Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Milkshake Minuman Paling 'Jahat'

Selasa, 01 Juni 2010

LOS ANGELES - Segelas milkshake dipercaya mampu meningkatkan kadar kalori menjadi lebih tinggi. Pasalnya, racikan pada minuman 'susu kocok' itu menghasilkan 2.010 kalori.

"Jumlah kalori sebesar itu merupakan konsumsi untuk segelas milkshake. Sama saja dengan memakan 38 potong daging babi, atau sama dengan kandungan 30 buah biskuit coklat," ujar pihak sebuah majalah kesehatan yang melakukan riset tersebut, seperti dikutip melalui Reuters, Selasa (1/6/2010).

Riset tersebut telah mendata beberapa macam makanan dan dalam daftar tersebut, minuman milkshakemenduduki peringkat teratas sebagai minuman paling 'jahat' yang dikonsumsi oleh banyak orang.

Salah satu contoh adalah milkshake buatan The Cold Stone PB&C yang terdiri dari selai kacang, es krim coklat dan susu. Seluruh komponen tersebut menghasilkan 68 gram lemak jenuh dan 153 gram gula.

Minuman paling tidak sehat yang menempati urutan kedua adalah Peanut Power Plus Grape buatan Smoothie King dengan ukuran minuman besar yang mengandung 1,498 kalori, dan gula dalam besaran yang sama. Kandungan senyawa 'jahat' itu hampir sama dengan 20 mangkok selai kacang merek Reese.

Selain dua minuman tersebut, Triple Thick Chocolate Shake milik restoran McDonald menduduki peringkat ketiga sebagai minuman 'jahat' dengan kandungan 1.160 kalori atau sama dengan 13 loyang kue pai apel.(srn) Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP