Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Melihat Status Memalukan di Facebook Melalui Openbook

Kamis, 17 Juni 2010

Ada sebuah situs baru yang sungguh unik bernama Openbook. Melalui situs ini, siapapun bisa melihat update satus memalukan yang diposting para pengguna Facebook.
Baik desain maupun tampilan Openbook dibuat sangat mirip dengan halaman Facebook. Openbook berfungsi layaknya situs mesin pencarian yang memindai semua update yang diposting Facebooker.


Website Openbook
Dengan demikian, pesan update yang ditujukan untuk sekelompok kecil teman atau keluarga sekali pun dapat dibaca oleh siapa saja di internet, melalui situs ini. Lucunya, berdasarkan keterangan yang tercantum di Openbook , situs tersebut rupanya dibuat untuk menyoroti kerumitan sistem pengaturan privasi Facebook yang sering dikeluhkan para penggunanya dan meminta agar Facebook membenahi masalah ini.
"Kami menginginkan agar Facebook memudahkan pengguna memahami dan mengawasi pengaturan privasi, berjanji untuk tidak mengubah pengaturan privasi tanpa sepengetahuan pengguna, dan Facebook pun harus membuat akun pribadi baru dengan default," demikian bunyi tuntutan yang diserukan para pembuat situs, Will Moffat, Peter Burns dan James Home.
Dengan menggunakan Openbook, pengguna cukup memasukkan kata kunci, sebelum melakukan pencarian. Ketika mengetikkan kata 'boss' misalnya, pengguna bisa menemukan sederet hasil pencarian yang memuat status update terbaru yang memalukan berkaitan dengan 'boss'.
Sumber : DetikInet

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP