Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Penampakan Hantu Suster Belanda di Mata Kucing Skyline dan Angkasa Pura Jayapura

Selasa, 08 Juni 2010

Penampakan Hantu Suster Belanda di Mata Kucing Skyline dan Angkasa Pura Jayapura Irian Jaya sebenarnya kisah ini sudah lama sering dialami warga sekitar kawasan Mata Kucing Skyline dimana tempat tersebut merupakan kawasan yang paling angker.

Foto Penampakan Hantu Suster Belanda di Mata Kucing Skyline dan Angkasa Pura Jayapura

Berita tentang Penampakan Hantu Suster Belanda di Mata Kucing Skyline dan Angkasa Pura Jayapura bukan hanya dalam wujud seorang suster, melainkan bermacam-macam wujud yang terkadang menyerupai suster, dokter, petugas mobil ambulans hingga kakek-kakek tua. Tidak hanya itu, bahkan penampakan biasanya menyerupai orang asli adat papua dengan menggunakan pakaian khas Papua serta memegang panah dan kalawai (panah khas Papua).

Kawasan angker yang dikenal menyimpan berbagai misteri bermacam-macam hantu bukan hanya terdapat di Mata Kucing Skyline saja, tempat lain yang tidak kalah ekstrim adalah kawasan Angkasa Pura dimana letaknya hanya sekitar 100 kilometer dari kota Jayapura juga banyak terjadi hal-hal aneh.

Ada beberapa bangunan peninggalan jaman penjajahan Belanda yang memang dikenal sangat angker, tidak siang maupun malam, sering banyak terjadi kejadian-kejadian aneh di lokasi tersebut. Salah satu hal yang sering tampak oleh masyarakat sekitar adalah dimana lampu sering nyala sendiri padalah sudah lama bangunan tersebut tidak berpenghuni setelah terjadi pembantaian terhadap pemiliknya beberapa tahun silam.

Kawasan "Mata Kucing Skyline dan Angkasa Pura Jayapura" tersebut juga sering digunakan sebagai tempat mojok para kaula muda, parahnya tidak jarang yang sering apes melihat atau sengaja diperlihatkan sesosok wanita yang sedang menyisir rambut, didatangi wanita menggendong bayi, bahkan yang lebih membuat bulu kuduk merinding ialah sering munculnya wanita berjubah putih dari kejauhan yang melihat atau menoleh ke arah kita sembari tersenyum.


 Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP