Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Jaring Ikan Di Kali, Malah Dapat Ratusan Ular

Selasa, 08 Juni 2010

ilustrasi


Wow sungguh ngeri, dua orang menjaring ikan di kali malah mendapat ratusan ular. Ular-ular ini dijaring di Kali Mati, Desa Bulu Kabupaten Probolinggo.

Seperti dikutip dari Radar Bromo, kejadian ini sangat langka, Sabtu sekitar pukul 16.30 warga bernama Marzuki dan anaknya Saiful Bahri berniat untuk mencari ikan dengan jaringnya di perairan kraksaan tapi tidak jadi mereka memilih menjaring ikan di Kali Mati.



Di sungai itu mereka memasang jaring dari ujung timur ke ujung barat sungai, dengan cara ini mereka biasanya mendapat ikan gabus. Tapi sayang setelah jaring itu diangkat ternyata malah dapat ular 3 ekor. Marzuki kemudian memasukkan kembali jaringnya ke sungai dan meninggalkannya.

Sekitar pukul 18.30 Mereka kembali untuk mengangkat jaring tersebut. Setelah sampai di sungai mereka berusaha mengangkat jaring itu tapi ternyata mereka tidak kuat, curiga dengan kejadian itu, Marzuki meminta bantuan dari para pemuda yang nongkrong di dekat sungai.

Mereka kemudian mengangkat jaring itu dan seketika itu mereka terkejut ternyata yang ada di jaring itu ternyata adalah ular yang berjumlah ratusan ekor.

Atas perintah Marzuki para pemuda tersebut memikul ular itu untuk di bawa ke perempatan Bulu. Di perempatan itu ratusan ular yang terjaring tersebut dijadikan tontonan warga. bahkan banyak dari warga yang mengambil ular tersebut untuk dipelihara.

Tak hanya itu di antara pengunjung itu ada yang mau membeli ular hasil tangkapan Marzuki. Mereka membeli dengan harga Rp. 7000/kg dan Marzuki berhasil menjual 10 kg.

Read more: http://ogahnice.blogspot.com/2010/06/jaring-ikan-di-kali-malah-dapat-ratusan.html#ixzz0qQnbXX34 

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP