Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

PENEMUAN SEBUAH BANGKAI YANG BENAR-BENAR SANGAT ANEH DAN MISTERIUS

Rabu, 23 Juni 2010

Well, setelah agak lama absen dari dunia tulis-menulis Blog, ajhirnya saya dapat menulis serta memperbarui weblog ini. Nah, pada kesempatan ini saya akan menulis sebuah artikel yang menurut saya cukup menarik untuk diperhatikan atau mungkin untuk dapat dipikirkan secara rasional.
Ada sebuah footage dari seseorang yang diberikan kepada admin (atau apalah itu namanya) dari situs unexplained-mysteries.com yang menampilkan sebuah foto bangkai yang teramat aneh jika dibuat oleh hewan.


Dari situ kita bisa melihat sebuah lubang bulat yang langsung tembus terlihat hingga ke tulang. Jika ini adalah kerjaan hewan, maka ingatlah, hewan memakan dengan mengoyak-ngoyakan daging dari si mangsa. Dan jika ini adalah ulah manusia, maka pertanyaan yang selanjutnya  muncul adalah “Dengan menggunakan apa?”
Berbalik ke fenomena yang sama seperti ini, yups, Cattle mutilation (also known as bovine excision) dimana banyak kejadian yang sama seperti ini. Hewan Ternak yang mati, dengan bagian organ yang telah hilang, sama seperti kasus ini. Benarkah seperti ini? Kita tunggu saja kebenarannya.
Nih ada Videonya beserta penjelasan ‘bagian yang aneh’ dari bangkai binatang tersebut....

Sumber1           Sumber2

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP