Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

NATO Klaim Bentrokan di Afghanistan Selatan Menurun

Rabu, 09 Juni 2010


HELMAND (voa-islam.com): NATO melaporkan bahwa serangan aliansi itu terhadap kubu pertahanan Taliban di Afghanistan Selatan telah menurun dalam 24 jam terakhir dan sejumlah penduduk mulai kembali ke daerah-daerah yang sudah dibersihkan dari Taliban, menurut pernyataan NATO.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Rabu ini, NATO mengatakan, sementara bom yang dibuat dengan bahan sederhana dan pejuang bersenjata terus menawarkan resiko di sekitar kota Marjah, namun bentrokan dengan mereka lebih jarang terjadi.

NATO mengatakan sekitar 3.600 penduduk Helmand telah mendaftarkan diri di ibukota propinsi sebagai warga yang kehilangan tempat tinggal.

Juga Rabu ini, di propinsi tetangganya, Kandahar, polisi Afghanistan mengatakan pria bersenjata dengan menggunakan sepeda motor menembak mati seorang pejabat senior.

Wakil Kepala Polisi propinsi itu, Mohammad Shah Farooqi, mengatakan, kepala urusan kebudayaan dan informasi Kandahar, Abdul Majid Babai, tewas dalam perjalanan ke kantor. [zak/voa] Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP