Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

KUDA TEKECIL DI DUNIA

Rabu, 23 Juni 2010

Pernahkan anda memikirakan seberapa kecil kuda terkecil di dunia, apakah sama dengan keledai, anak sapi ataukah sama dengan anjing. nah kerkenaan dengankuda terkecil di dunia, ternyata kuda terkecil didunia mempunyai ukuran hanya 17 inci dan beratnya hanya 60 pon, dan tidak ada kekurangan sama sekali, bisa dibayangkan dengan ukuran seperti itu tentu kuda ini sangat kecil dan pantas kiranya dijuluki kuda terkecil didunia. Terlahir dari ras kuda mini, dan lahir sebagai kuda cebol, kudaterkecil didunia ini diberi nama Thumbellina.



sebenarnya selain terlahir dari ras kuda mini, kuda terkecil didunia ini juga mengalami kelainan dalam pertumbuhannya, sehingga dia menjadi sangat kecil , logikanyas eperti ini= ras mini + kelainan pertumbuhan (tidak bisa tumbuh denganbaik)= hasilnya kuda mini terkecil didunia.anh lansung saja cek foto-foto dari kuda terkecil didunai dibawah ini :
kuda terkecil di dunia

kuda terkecil di dunia

kuda terkecil didunia
itulah Thumbellina kuda terkecil didunia


Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP