Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Pohon Kehidupan. Its Real!

Selasa, 08 Juni 2010

Kalau yang dimaksud sobat adalah Pohon Khuldi yang ada di surga sana, sobat keliru. Walaupun di negeri asalnya, Bahrain, pohon ini disebut juga dengan"Syajaratul Khuldi" tapi bukan itu yang dimaksud.

Penampakannya secara fisik memang nggak beda dengan pohon-pohon pada umumnya. Namun ada keistimewaan dari pohon ini yang tidak dimiliki oleh pohon-pohon lainnya. Sebelum saya bocorin keistimewaannya, sobat tinjau dulupict Pohon Kehidupan yang dimaksud.


Nah berikut alasan-alasan kenapa pohon ini diberi gelar Pohon Kehidupan ;
  1. Pohon ini cukup tua. Berdasarkan hasil penelitian, pohon ini berumur 400th.
  2. Selama kurang - lebih 400th itu pula pohon ini sanggup bertahan pada kondisi alam yang gersang dan tandus. Lihat pada gambar 1, sejauh mata memandang sobat hanya melihat satu pohon saja. Itulah Pohon Kehidupan.
  3. Yang nggak kalah dahsyatnya dan masih belum ditemukan sebabnya hingga sekarang adalah bagaimana pohon ini bisa tumbuh diatas lahan yang sama sekali nggak memiliki persediaan air. Jangan pernah berpikir kalau pohon ini ada yang rutin nyiramin ya? :-) Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP