Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

t=v1+v2, Cara meningkatkan traffivt dan popularity dengan cepat dan alami

Kamis, 18 November 2010

Mohon baca baik-baik lalu terapkan dengan benar…..

Sebuah filosifi mengatakan “Honesty is The Best Policy (kejujuran adalah politik/strategi terbaik), inilah yang akan kita buktikan. Apakah konsep kejujuran biksa kita olah menghasilkan traffict dan popularity yang lebih hebat dari konsep rumit para expert webmaster atau pakar SEO..?

Saya yakin bisa asal konsep ini dijalankan dengan benra, bila ini diterapkan pada web anda sesuai ketentuan maka :
·          Web anda akan kebanjiram traffict pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot memikirkan SEO atau ca[ek-capek promosi keberbagai tempat di dunia internet
·          Web anda akan kebanjiran backlick secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.

Jika Albert Einstein memakai persamaan e=mc2 untuk menggabungkan potensi masa dan kecepatan cahaya untuk menghasilkan energi nuklir yang luar biasa itu, maka kita akan memakai persamaan t=v1+v2 untuk menggabungkan potensi web saya dan web anda untuk menghasilkan traffict dan popularity yang luar biasa pula.

Jika Einstein menggunakan atom plutonium dan uranium untuk membuat bom nuklir, maka kita menggunakan kejujuran dan kecepatan untuk membuat bom traffict dan popularity ini.

Yang perlu anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut ini :
1.       buat posting artikel seperti posting saya ini, atau copy paste ini dan diberi judul : t=v1+v2, Cara meningkatkan traffivt dan popularity dengan cepat dan alami
2.       selanjutnya copy atau buat kalimat “MAGIC TRICK” yang ada di bawah nomor 4 ini lalu pasang di web anda pada bagian yang paling mudah dilihat pengunjung, misalnya di bagian atas sidebar.
3.       pindah atau ganti link atau alamat url posting saya (disini-1) menggantikan alamat url rekan saya (disini-2).
4.       lalu isi alamat url posting anda pada (disini-1) tadi. Jadi anda melakukan publish (terbitkan) 2 kali, setelah posting ini selesai anda buat lalu di terbitkan, dan lalu anda klik pada title (judul) posting untuk menganmbil/meng-copy alamat url posting anda dari address bar browser anda, lalu anda edit lagi posting tadi dan masukkan pada link disini-1 itu. Berikut tulisan “KALIMAT SAKTI” yang perlu anda pasang dibagian web anda (setelah di ganti link url-nya sesuai ketentuan di atas) “Ingin meningkatkan traffict pengunjung dan popularity web anda secara sepat dan tak terbatas ..? serahkan pada saya, saya akan melakukannya untuk anda GRATIS !!! klik disini-1 dan disini-2”. Jadi setelah kalimat “MAGIC TRICK” ini diletakkan di web anda maka : jika pengunjung meng-klik link disini-1 akan menuju link posting anda, dan jika meng-klik disini-2 akan menuju link posting saya dan seterusnya akan terus terjadi mata rantai yang tak terputus seperti itu
5.       dibawah ini ada 2 link : link anda (link web saya sekarang) dan link saya (link web rekan saya sekarang). Maka ganti (alamatnya) “link anda” dengan “link url web anda” dan “link saya dengan link url web saya” (link rekan saya di hapus).
6.       selesai, siapkan counter tracker dan pengecek link misalnya sitemater dan technorati untuk melihat hasil banjir traffict dan linkback web anda.

Apa itu t=v1+v2…?
: Jumlah traffict yang akan diperoleh web anda dalam suatu hari
v1 : jumlah pengunjung web anda dalam suatu hari
v2 : jumlah pengunjung yang dimiliki v1 (pengunjung dari pengunjung web anda) dalam suatu hari.

Traffict
Misalnya, web saya ini atau web anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang, dan semuanya menerapkan konsep kita ini (MAGIC TRCIK) dengan benar, dan dari 50 orang itu masing-masing memiliki 50 orang pula pengunjung dari blog-nya, maka web kita akan berpeluang di kunjungi 50 ditambah 50 x 50 orang pada hari itu = 2550 orang, dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet setiap hari juga ada blogger atau web baru di dunia internet.

Popularity
Misalnya, web kita memiliki pengunjung 50 orang dalam suatu hari, dan semuanya menerapkan konsep ini, makan dalam hari itu web anda akan mendapatkan 100 backlink ke web anda, yaitu sebuah link pada kalimat “MAGIC TRICK” dan sebuah link pada saya di kalikan 50 dan akan berpeluang meningkat terus hari demi hari

Kenapa perlu di buat link anda dan link saya pada posting…?
Hal ini untuk menjaga keabadian link kita, karena seperti kit au link pada posting lebih kecil kemungkinannya terhapus.

Bisakah kita berbuat tidak fair atau tidak jujur menyabotase konsep ini, misalnya “menghilankan semua link asal” lalu di isi dengan web / blog kita sendiri..? Bisa, dan konsep ini tidak akan menjadi maksimal untuk membuktikan kejujuran adalah strategi/politik terbaik… tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu.

Selamat mencoba….!!!

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP