Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Foto Erupsi Merapi Dari Klaten

Senin, 01 November 2010

Hari ini, Senin (1/11/2010) sekitar pukul 10.10 WIB, Gunung Merapi kembali meletus. Erupsi merapi yang mengeluarkan awan panas itu dapat terlihat dari Desa Sidorejo, Kemalang, Klaten.

Awal keluarnya awan panas. Gambar diambil dari Lapangan Desa Sidorejo, Kemalang, Klaten, yang berjarak hanya sekitar 5 km dari puncak. Awan panas meluncur lewat rekahan sisi tenggara kubah Merapi. Awan panas meluncur semakin cepat bahkan melewati perbukitan Gunung Kendhil yang selama ini menjadi tameng pemukiman lereng Merapi di daerah Klaten. Beruntung awan panas tidak meluncur ke pemukiman, tetapi masuk ke Kali Gendhol dan Kali Woro. Abu vulkanik dan asap sulfatara membumbung tinggi. Abu vulkanik terbawa angin mengarah ke Utara dan Timur Laut, mengakibatkan guyuran abu hingga sampai ke Semarang dan sekitarnya.Asap letusan membumbung, terlihat dari pemukiman warga di Desa Sidorejo.

Dan inilah foto-fotonya :






0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP