Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Todd Ray Kolektor Hewan Langka dan Aneh Di Dunia

Kamis, 25 November 2010

Binatang Berkepala Tiga,-Wah benar benar aneh. Sejauh ini yang ditemukan hewan berkepala dua seperti ular atau naga, kura-kura dan lainnya. Tapi kali ini ada kura-kura berkepala tiga dan terpelihara dengan baik.


Pemiliknya adalah Todd Ray (44) yang tidak lain bintang terkenal, sekaligus produser South Carolina, mantan pemenang Grammy Award. Dia kini hidup sebagai kolektor hewan langka atau unik dengan keanehan-keanehan di dunia.


Todd membuka kebun binatang sendiri yang berisi hewan-hewan aneh di dunia sebagai penghuni maupun koleksinya di Venice Beach Freakshow di California. Todd menikmati hidup bersama Danielle istrinya dan dua anak Asia dan Phoenix.


Untuk melengkapi koleksi hewan aneh dan berkapal dua atau tiga itu, Todd sudah merogoh kocek 100.000 euro atau sekitar Rp. 1,2 miliar.



Todd pun telah bekerja sama dengan Mickk Jagger, Santana, Beastie Boys dan rencana juga Jack Johnson.




Dalam pengumpulan hewan aneh aneh dan unik itu dia mencari melalui facebook maupun relasinya di seluruh dunia. 'Aku suka mencari makhluk paling langka di bumi,' kata Todd dikutip the sun (24/11) atau 25 November waktu Indonesia.

Dia bahkan harus pergi ke Peru untuk mendapatkan naga berkepala dua yang diberi nama Laverne dan Shirley. Dan dengan memanggil dokter hewan untuk memeriksa dan memeliharanya. Kini sudah ada 22 binatang berkepala dua yang hidup dengan baik dalam kebon binatangnya.


'Saya hanya berobsesi dengan hal hal aneh dan tidak biasa,' jelasnya. Dia tak segan segan menemui petani atau pemilik hewan di mana pun berada asal binatang itu unik langka asli dan masih hidup sehat.


Untuk yang terakhir itu, Todd menemukan kura kura berkepala tiga di facebook. Kemudian dia mengontak dan menemuinya setelah terjadi transaksi 15.000 euro atau Rp 180 juta. Kura kura berkapal tiga itu diberi nama untuk tiap kepalanya yaitu Myrtle, Squirtle dan Thirdle. Itu merupakan satu satunya koleksi di kebon binatang milik pribadinya.


Sedangkan untuk naga berkepala dua serta memiliki janggut, dia membelinya dengan harga 3.000 euro atau Rp 36 juta saja. Naga itu berkepala dua, berjanggut dan ada punya 6 kaki diberi nama Pancho dan Lefty.


Ada lagi koleksinya berupa ular berkepala dua diberi nama Lenny dan Squiggy seharga 14.500 euro atau Rp 175 juta. Tampak si Todd tidak sayang mengeluarkan uang asal menemukan hewan langka dan unik di bumi ini.


'Semua ular saya berkepala dua, benar benar lucu. Kadang ular itu berebut makanan dan bertengkar sendiri dalam satu tubuh. Saya harus meletakkan sesuatu diantara dua kepalanya agar tak berantem,' ujar Todd bangga.


Apa yang diinginkan Todd pun tercapai, yaitu orang dari penjuru dunia gantian berbondong-bondong mengunjungi dan menikmati kebon binatangnya. Hal itu akan menjadi memorinya seumur hidup. (*)

Sumber : focus-global.blogspot.com

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP