Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Marilyn Manson Lebih Menakutkan dari Michael Jackson

Senin, 01 November 2010

Los Angeles - Penyanyi yang kerap tampil kontroversial, Marilyn Manson mengalahkan mendiang Michael Jackson dalam sebuah polling. Pelantun 'Personal Jesus' itu dianggap lebih menakutkan dari 'King of Pop'.

Polling tersebut dibuat dalam rangka merayakan Halloween. Sejumlah peserta polling memilih video klip paling menakutkan yang pernah dibuat.

Video klip 'Sweet Dreams (Are Made of This)' milik Marilyn Manson terpilih sebagai video klip paling menakutkan. Penyanyi yang telah menelurkan tujuh album itu mengalahkan video klip 'Thriller' milik Jacko yang berada di posisi kedua.

"Ketika dia (Manson) mengenakan kostum balerina, mengendarai seekor babi dan kejang-kejang tak terkendali dalam video...Ia benar-benar membuat semua orang takut," ujar seorang editor musik Billboard.com seperti dilansir Femalefirst, Senin (1/11/2010).

Sementara itu video klip 'Come to Daddy' milik Aphex Twins berada di posisi ketiga. Penyanyi 'menakutkan' lainnya, Ozzy Ozbourne masuk jajaran lima besar video paling menakutkan dengan 'Bark At The Moon' di posisi kelima. Posisi keempat ditempati Fever Rays dengan 'If I Had A Heart'.

Penyanyi yang bernama asli Brian Hugh Warner itu memang dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil dengan dandanan yang menyeramkan. Nama Marilyn Manson sendiri diambil dari aktris Marilyn Monroe dan seorang pembunuh Charles Manson.  (ich/mmu) 


Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/11/01/102251/1481232/228/marilyn-manson-lebih-menakutkan-dari-michael-jackson

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP