Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Akhirnya Yahoo! Gandeng Facebook dengan Wajah Baru

Selasa, 08 Juni 2010

YAHOO Inc tampil dengan wajah baru mulai Senin (7/6). Yahoo tampil segar dengan menggandeng situs jejaring sosial Facebook.

Yahoo secara resmi mengimpor berbagai fitur dari jaringan sosial Facebook. Desain ini didedikasikan untuk pengguna yang menginginkan jembatan antara dua situs yang paling populer di dunia saat ini.

Pengguna Yahoo dapat melihat feed Facebook dari Yahoo.com dan Yahoo Mail. Hal ini memungkinkan bisnis kedua perusahaan menjadi lebih luas karena saling terkait. Personal update, yang dikenal sebagai update status di Facebook akan tersedia di seluruh situs Yahoo, termasuk halaman depan dan e-mail. Secara otomatis teman Facebook akan mengetahui apa yang dilakukan pengguna.

Ekspansi ini juga membuat pengguna lebih mudah untuk berbagi kegiatan yang dilakukan di situs Yahoo di Facebook, seperti upload foto ke Yahoo Flickr. Langkah ini diluncurkan untuk membuat website Yahoo lebih menarik. Upaya Yahoo untuk menekan popularitas jaringan sosial dan mencegah pengguna berlari ke situs populer seperti Facebook. Pengguna Facebook di dunia kini lebih dari 350 juta orang.

Bergandengan dengan Facebook adalah langkah pertama Yahoo untuk membangun website sebagai hub sosial. Rencananya, pada musim panas ini, Yahoo bermaksud untuk mengimpor update di Twitter. Dan pada akhir tahun ini, Yahoo mulai menampilkan secara luas bermain internet seperti Farmville, Mafia Wars dan Fishville, yang dibuat oleh Zynga. 

Sumber Dari : Mediaindonesia.com

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP