Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Teknik Membuka Pintu Gerbang Pikiran Bawah Sadar

Jumat, 14 Mei 2010

Pikiran bawah sadar berfungsi sebagai alat untuk memfilter data yang masuk dari luar yang dijaga oleh pikiran sadar kita. Pikiran bawah sadar cenderung dipengaruhi oleh berbagai hal yaitu : minat, fokus, emosi, kepercayaan yang tinggi, etika, situasi dan kondisi, dan lain sebagainya. Misalnya ketika kita mempunyai minat dengan sesuatu otomatis dengan mudah kita dapat memfilter sesuatu tersebut cenderung lebih mudah untuk dimasukkan di pikiran bawah sadar.

Seorang stage hipnotis mempunyai teknik hipnotis khusus dalam membuka pintu gerbang pikiran bawah sadar partisipannya. Dengan teknik hipnotis khusus maka seluruh saran yang tidak masuk akal dapat masuk dalam pikiran bawah sadar partisipan. Cara hipnotis yang ditunjukkan begitu rapi dan tidak disadari oleh penonton ataupun partisipan. Walaupun para stage hipnotis menggunakan teknik hipnotis secara sederhana dan logis untuk membuka pikiran bawah sadar. Yaitu teknik hipnotis dengan cara berkomunikasi dengan piawai, membangun situasi, membangun fokus, serta menyampaikan kalimat hipnotis dengan percaya diri.

Teknik membuka pintu gerbang pikiran bawah sadar memang terkesan sangat sederhana dan mudah dilakukan. Tetapi jika Anda ingin mencobanya, Anda harus dibekali teknik belajar hipnotis yang benar. Karena jika tidak, maka orang yang Anda pengaruhi dengan kalimat hipnotis dari Anda tidak akan berhasil masuk dalam pikiran bawah sadar.


sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP