Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Tanda-tanda penyakit mental dan cara mengatsinya

Rabu, 19 Mei 2010

Kita semua tahu bahwa kondisi kesehatan mental kita mungkin berbeda dari waktu ke waktu, tetapi untuk sebagian besar dari kita ini hanya perubahan sementara. Tapi bagi orang-orang yang memiliki penyakit mental atau gangguan, pengalaman mereka akan sangat berbeda. Mereka mungkin mengalami berbagai gejala yang dapat berbeda dalam tingkat keparahan.

Picture : www.melindahospital.com

Anxiety, misalnya, dapat dialami sebagai perasaan umum tidak nyaman atau sangat parah sehingga mengganggu seluruh kehidupan orang tersebut.Memikirkan kembali memiliki perhatian khusus untuk penyakit di mana efek pada individu lebih parah, tetapi juga berkepentingan untuk mengidentifikasi penyakit yang muncul pada tahap awal untuk mengurangi efek pada individu.


penyakit mental pada umumnya dilihat adalah mereka yang psikosis mungkin terjadi. Psikosis adalah istilah medis yang digunakan untuk mengidentifikasi gejala dimana individu mengalami kehilangan rasa kenyataan, di mana mereka berhenti untuk melihat dan jawaban yang benar mengenai dunia keseharian mereka dulu.

Orang-orang yang telah mengalami hal ini mengatakan itu adalah sangat menakutkan.Salah satu alasan penyakit mental yang mengkhawatirkan adalah bahwa kita semua memiliki ketakutan yang sangat nyata kehilangan akal kita, dan kehilangan kontrol.

Orang dengan penyakit gangguan mental atau mungkin mengalami berbagai gejala yang dapat berbeda dalam tingkat keparahan.

tanda dan gejala psikosis

Secara umum tanda-tanda dan gejala psikosis yang mengalami halusinasi atau delusi atau jenis perilaku tertentu yang sangat abnormal. Memiliki Halusinasi berarti bahwa seseorang bisa mendengar pikiran mereka sendiri seolah-olah berasal dari sumber di luar tubuh mereka sendiri.Mereka mungkin melihat, mencium atau merasakan hal-hal yang terlihat nyata namun yang tidak yang dialami pada waktu itu oleh orang lain.

Orang-orang yang telah halusinasi sering mencoba untuk menemukan penjelasan bagi mereka, dan dapat menciptakan dan atribut mereka dengan keyakinan bahwa orang lain dapat melihat sebagai aneh dan yang disebut delusi.Contoh ini mungkin bahwa mereka percaya bahwa mereka bisa mendengar suara-suara berasal dari televisi, berbicara langsung kepada mereka. Mereka mungkin percaya bahwa mereka berasal dari seseorang yang merencanakan terhadap mereka. Suara-suara mungkin terlalu kritis dan kasar. Jenis pola pikir menyimpang dapat menyebabkan paranoia disebut kecemasan yang sangat parah.

Psikosis mania juga mungkin melibatkan '', sebuah istilah yang digunakan ketika suasana hati seseorang sangat lebih aktif atau '' tinggi, akan ada peningkatan energi dan aktivitas fisik, balap pikiran dan pidato, yang mungkin bingung dan tidak rasional. Atau alternatif sebaliknya dapat terjadi, individu dapat menjadi sangat menarik, tidak aktif, mungkin tidak bergerak atau berbicara untuk waktu yang lama. Ini disebut katatonia.

Profesional dapat mengidentifikasi kelompok atau kumpulan gejala yang memungkinkan mereka untuk mengenali kelainan tertentu, seperti skizofrenia atau depresi manik. Kadang-kadang seseorang mungkin memiliki gejala kondisi kedua bersama-sama, melibatkan episode psikosis di mana orang tersebut terkena kehilangan hubungan dengan realitas dan pengalaman mood yang sangat tinggi atau rendah yang mempengaruhi cara mereka bersikap.

Beberapa orang hanya akan mengalami satu episode psikotik '' dalam kehidupan mereka sementara yang lain akan mengalami episode berulang pada waktu yang berbeda selama hidup mereka.Selebaran ini berisi deskripsi singkat mengenai gejala gangguan mental dan mereka yang secara umum dianggap parah.

Ini tidak berarti bahwa kondisi-kondisi lain tidak dianggap sebagai serius.Orang tidak selalu cocok dengan kategori-kategori dan banyak akan diberi diagnosa yang berbeda dari waktu ke waktu. Alasan untuk ini mungkin karena:
• gejala mereka cenderung berubah sepanjang waktu.

• mereka mungkin memiliki lebih dari satu kondisi pada saat yang sama.
• kondisi yang mendasari mereka adalah 'ditutupi' dengan menggunakan obat jalanan atau alkohol.
• psikosis merupakan istilah umum untuk sekelompok kondisi yang masih terurai dan dokter yang berbeda dapat mencapai pendapat yang berbeda.

Secara umum tanda-tanda dan gejala psikosis yang mengalami halusinasi atau delusi atau jenis tertentu dari perilaku abnormal.

Halusinasi berarti bahwa seseorang dapat mendengar pikiran mereka sendiri seolah-olah berasal dari sumber eksternal, atau dapat melihat, mencium atau merasakan hal-hal yang terlihat nyata namun tidak dialami oleh orang lain.


Jenis-jenis penyakit gila

digambarkan kembali pada zaman Yunani awal dan belum bahkan saat ini penyebab pasti masih belum jelas. Tetapi secara umum diterima bahwa mungkin ada kerentanan genetik pada beberapa orang, yang mungkin atau mungkin tidak dipicu oleh sebuah peristiwa dalam kehidupan orang itu.

Selama bertahun-tahun, banyak menyalahkan telah dikaitkan dengan baik orang-orang yang sakit jiwa dan keluarga mereka, dan penting bahwa penyakit dianggap sebagai nyata dan bahwa sosial mungkin memicu individu untuk penyakit diakui.

Mungkin diperlukan waktu untuk psikiater untuk mencapai diagnosis tegas.Beberapa enggan untuk 'label' orang karena stigma dan efek sosial yang merugikan yang mengelilingi penyakit.Namun apa yang sebenarnya penting, bukan diagnosis itu sendiri, tetapi bahwa gejala diidentifikasi dan segera diobati dengan menggunakan obat-obatan dan terapi psikologis.Pentingnya melibatkan orang sakit dalam pengambilan keputusan dan pengaruh positif ini terhadap harga diri mereka juga sekarang diakui.

Apa yang sebenarnya penting, namun bukan diagnosa itu sendiri, tetapi bahwa gejala diidentifikasi dan segera diobati dengan menggunakan obat-obatan dan terapi psikologis.

Ada beberapa penyakit yang psikosis adalah gejala. These include: Ini termasuk:

• skizofrenia
• gangguan bipolar (manik depresi)
• depresi klinis, dan
• gangguan kepribadian

Ada banyak tumpang tindih dalam penyakit dan mengakui bahwa, tidak selalu mungkin untuk membedakan secara jelas antara mereka.

Beberapa orang hanya akan mengalami 'sekali, sementara yang lain akan memiliki periode berulang masalah, mungkin pada waktu stres tertentu dalam hidup mereka.

Mengatasi penyakit mental yang berat.

Pada tahun-tahun belakangan ini, pemahaman tentang penyakit mental yang berat, pengobatan dan perawatan telah membaik. Kedatangan perawatan obat baru yang lebih spesifik dikombinasikan dengan terapi psikologis berarti bahwa mereka penyakit berkembang saat ini memiliki prospek yang lebih besar pemulihan dan pemulihan kualitas hidup yang lebih baik.

Kedatangan perawatan obat baru yang lebih spesifik dikombinasikan dengan terapi psikologis berarti bahwa mereka penyakit berkembang saat ini memiliki prospek yang lebih besar pemulihan dan pemulihan kualitas hidup yang lebih baik.


Resources : http://www.enotalone.com/article/3028.html

GU6JF3SAVJVQ

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP