Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Ditemukan Monster Air di Sungai Hudson

Minggu, 23 Mei 2010

Ditemukan Monster Air di Sungai HudsonDapunta Online – SEBUAH KOMUNITAS di bagian utara Ontario, Kanada, baru-baru ini dikabarkan menemukan sosok monster dari dalam Sungai Hudson. Monster, yang disebut-sebut ini memang janggal karena bentuknya wajahnya yang mengerikan.

Laporan dari masyarakat terpencil sekitar beberapa ratus kilometer selatan Teluk Hudson telah didengar sebelumnya. Mereka mengaku menarik makhluk aneh dari sungai lokal awal bulan ini. Beberapa orang menyebut makhluk ini monster karena bentuknya.

Dari foto yang ada, makhluk ini berbulu hitam lebat, wajahnya seperti botak. Foto ini diunggah di situs resmi komunitas Big Trout Lake, yang dengan cepat membuat berbagai spekulasi di dunia maya.

Menurut situs ini, dua perawat lokal sedang berjalan di dekat sungai. Saat itu mereka menyadari bahwa Sam, anjing mereka, mengendus sesuatu di dalam air. Anjing itu kemudian menarik makhluk yang sudah mati di dalam air yang tenggelam sedalam 30 sentimeter.

Bentuk yang aneh dari makhluk itu telah menimbulkan spekulasi mitos Ogopogo, Chupacabra atau beberapa monster air lainnya, seperti Loch Ness. Sementara yang lainnya, menganggap mahkluk itu, bisa jadi hanyalah beruang air atau berang-berang. [*] CANADIAN/DPT

SUMBER TERJEMAHAN/FOTO: TEMPO/KITCHENUHMAYKOOSIB.com

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP