Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

5 benda yang tercanggih di dunia

Jumat, 21 Mei 2010

1. pesawat tempur tercanggih didunia

Saat ini Rusia sedang membangun jet tempur terbaru dengan jumlah yang sangat massal yang diberi nama Sukhoi PAK FA [Perspektivnyi Aviatsionnyi Kompleks Frontovoi Aviatsy]. Sukhoi PAK FA adalah jet tempur generasi kelima, diciptakan untuk bersaing dengan F-22 dan F-35 Lightning II milik Amerika. Selama ini pesawat perang paling mematikan di dunia adalah F-22 Raptor atau biasa disebut F-22.

Negara Rusia telah menyelesaikan contoh pesawat siluman Sukhoi PAK FA dan akan mulai memproduksi massal pada tahun 2010 ini. Rusia sendiri belum pernah memberitahukan secara resmi kepada publik seperti apa bentuk jet pengebom terbaru ini. Mereka tetap merahasiakannya. Namun gambar sketsa komputer yang bocor di situs-situs Internet memperlihatkan desain jet siluman Sukhoi PAK FA. Semua gambar diambil dari English Russia dan Strange Military.

Pesawat siluman adalah jenis jet perang yang tidak bisa terdeteksi oleh radar lawan, sehingga mustahil untuk ditembak termasuk dengan rudal.


2. Ponsel Pada Jam Tangan Tercanggih:

Ponsel jam tangan NeotitanX WM-N-900 adalah solusi yang mutakhir sekaligus canggih dalam balutan desain futuristik. Plus polesan warna berchrome metal stainless di beberapa bagian bodi menambah kesan tangguh bak jagoan film-film bertema futuristik.

Handband-nya terbuat dari bahan karet keras dengan tingkat kelenturan yang cukup baik.

Neotitan WM-N900 didukung jaringan seluler quadband GSM. Sementara, lcd yang digunakan menggunakan teknologi layar sentuh (touchscreen). Ukurannya 1.33 inci, berdaya pancar 262.144 warna. Lumayan terang dan jernih untuk menampilkan deretan menu.

Untuk bertukar file, WM-N900 juga menyediakan sarana koneksi yang lumayan memadai. Ada Bluetooth yang sudah mendukung kemampuan A2DP, dan juga kabel data. Anda yang hobi berselancar ke dunia maya, juga bisa menggunakan browser WAP standar lewat jalur data GPRS.

Di pasaran, ponsel jam tangan ini bisa diperoleh dengan kisaran harga Rp 2,7 juta-an.

3. Sepeda Canggih Berteknologi F1:

Bisa dibilang ini sepeda tercanggih saat ini. Bagaimana tidak, perancangnya adalah insinyur (engineer) Formula One.
Sepeda jalanan (road bike) berangka serat karbon ini diberi nama Factor 001. Di dalamnya ada teknologi :

* accelorometer yang mengukur derajat kemiringan kiri/kanan, sudut dan tingkat tanjakan dan data lainnya termasuk kecepatan roda belakang, torsi rata-rata, minimal, maksimal tiap kayuhan,
* pengukur data biometrik yang mengukur detak jantung, pernapasan, suhu kulit dan suhu tubuh inti.
* layar LCD sentuh yang menampilkan semua data di atas,
* rem cakram dari keramik (meminimalisir panas),
* rangka tanpa sambungan yang dibuat khusus sesuai ukuran pengguna,

Mau tahu harganya? Awas, jangan sampai lompat dari kursi .... Rp 454.551.451 yap empat ratus lima puluh lima juta. (£20.000 untuk sepedanya, dan £7000 untuk software).

4. senjata tercanggih:

Suatu sistem senjata baru, belum lama ini beredar di Israel. Senjata ini bisa melepaskan tembakan ke arah yang menikung. Dengan penemuan ini kemungkinan strategi perang kota di seluruh dunia akan berubah.

Sistem Corner Shot yang mendapat hak paten ini dimaksudkan untuk memberikan perlindungan pada tubuh prajurit, karena ia bisa melepaskan tembakan di jalanan yang disekat sebuah daun pintu atau jendela, ketepatannya tinggi, dan prajurit berada pada posisi di luar sasaran tembak.

Sistem perangkat ini termasuk sebuah pipa baja dan sebuah ujung yang dapat bergerak, bisa dipasang di atas senjata pada perang jarak dekat apa pun, selain itu termasuk sebuah kamera, prajurit bisa pada posisi sembunyi sambil membidik target sasaran.

Letnan Kolonel Gollan yang pernah bertugas pada pasukan antiterorisme di Israel adalah penemu sistem baru ini. Ia mengatakan: "Sistem perangkat ini pada tiga bulan yang lalu telah diedarkan di pasaran, dan kami juga telah menjualnya pada 15 negara."

Gollan juga merupakan salah satu kepala pelaksana PT Corner Shot, ia mengatakan, harga sistem perangkat ini sekitar US$ 3.000-5.000, dan telah dijual pada Amerika, Rusia dan beberapa pihak militer Eropa. Ia mengatakan, bahwa perangkat perlengkapan ini telah digunakan untuk perang sesungguhnya, namun ia menolak mengatakan di mana lokasinya.

Jenis senjata ini ada berbagai tipe mulai dari Sniper, Short Gun, Semi Otomatis, dan Otomatis dari berbagai macam itulah sebuah sistem senjata baru yang canggih serta para ilmuan-ilmuan pembuat senjata

Dari teknologi zaman sekarang Apakah Indonesia mampu menyamai atau paling tidak mendekati dan yang lebih baik adalah mendahului sehingga bangsa kita tidak terkebelakang.

Apakah kita malu terhadap bangsa indonesia? Jawabannya tidak!

Kita sebagai bangsa Indonesia harus mampu mengembangkan kemampuan persenjataan atau ALUSISTA yang bersifat MADE IN INDONESIA dengan segala keterbatasan dan kemampuan dari SDM-SDM bangsa kita dan Pemerintah harus jeli melihat masalah itu.

5. Sepatu tercanggih:


0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP