Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Mike DIRNT (BASISST GREEN DAY)

Rabu, 19 Mei 2010


Birth name: Michael Ryan Pritchard
Also known as: Mike Dirnt, Van Gough
Born: May 4, 1972 (1972-05-04) (age 37) Berkeley, California, Amerika Serikat
Genres: Punk rock., New wave, Garage rock, Hardcore punk
Occupations: Musician, songwriter, Bassist
Instruments: Bass, Guitar, Vocals, Drums, farfisa
Years active: 1987 - present
Labels: Reprise Records, lookout! Records, Adeline Records
Associated acts: Green Day, The Frustrators, Screeching Weasel, The Network, Foxboro Hot TubS

Mike Dirnt (lahir Michael Ryan Pritchard; 4 Mei 1972) adalah seorang musisi Amerika yang saat ini bassis dan backing vokal untuk band punk rock Amerika Green Day. Sementara di sekolah, ia akan bermain "udara-bass." Sambil berpura-pura memetik senar, ia membuat keributan: "dirnt, dirnt, dirnt," jadi nya sekolah mulai memanggilnya "Mike Dirnt." Dirnt dilahirkan dan dibesarkan di California. Dia diadopsi oleh seorang ibu penduduk asli Amerika dan ayah Amerika Eropa. Dia memiliki saudara perempuan, Myla. Orangtuanya bercerai ketika ia berusia tujuh tahun. Ibunya menikah lagi beberapa tahun kemudian. Ketika ditanya tentang ayah tirinya, ia berkata, "Kami tidak akur selama bertahun-tahun." [1] Satu hal keluarga saya memang memberi saya adalah kerah biru moral. Tapi dia meninggal ketika saya berumur 17. "[1] Dirnt telah meninggalkan rumah ketika ia berusia 17 tahun untuk hidup keluar dari truk, tapi kemudian menyewa sebuah kamar di Billie Joe Armstrong rumah. Ia belajar Salesian High School (di mana ia sebentar bermain-main dengan band Helder dan Heldernauts), John Swett High School, dan akhirnya lulus dari Pinole Valley High School di tahun 1990, dan Green Day terus tur pertama mereka pada hari setelah persetujuan.

Namun, hampir Dirnt tidak lulus. Dia telah kehilangan pekerjaan karena sekolah, dan ibunya tidak berada di hadir menandatangani formulir. Dua unexcused absen membuatnya kehilangan titik kelas penuh, dan pada akhir tahun senior, ia hasil rendah dari nilai-nilai yang ia bekerja untuk mencapai. "Aku mengambil selain ibuku dan aku berkata kepadanya, 'Ini adalah bagaimana keadaannya. Anda telah begitu banyak hal terjadi dalam hidup Anda, jadi jika satu kali setiap semester kau bertanya apakah aku sudah melakukan pekerjaan rumah saya dan melompat ke seluruh kasus, itu tidak benar. Aku belum gagal lagi, kan? Dan aku akan lulus jika Anda tinggal dari punggungku. Yang satu kali dalam hidup Anda, Anda memilih untuk memiliki moral, dan itu akan mengacaukan saya. "

Dirnt bertemu Billie Joe Armstrong pada tahun 1982, pada usia 10, di SD Rodeo kafetaria, beberapa bulan sebelum Armstrong ayah meninggal karena kanker tenggorokan. Dia dan Armstrong Sweet Anak pertama didirikan pada tahun 1987, dan mereka kemudian mulai saat ini mereka band Green Day dengan mantan drumer Isocracy Al Sobrante pada tahun 1989 dan kemudian beralih ke drummer mereka saat ini, Tre Cool. Beberapa tahun sebelumnya, Dirnt pindah bersama Armstrong karena ibu dan saudara perempuannya pindah dari Rodeo. Dirnt tidak ingin pindah jauh dari yang ditemukan baru-sahabat dan cinta musik.

Green Day's Woodstock '94 pertunjukan adalah salah satu untuk buku-buku sejarah: berjuang lumpur besar terjadi antara band dan penonton. Begitu banyak penggemar yang tertutup lumpur naik ke panggung pada akhir dari himpunan bahwa salah satu penjaga keamanan menganggap perampokan Dirnt untuk kipas , menangani dia, dan mematahkan beberapa giginya ketika mencoba masuk turun dari panggung.

Dia sering memainkan Gibson tua G-3 bass, tapi selama Nimrod., Tre Cool sengaja pecah di panggung berusaha menunjukkan penggemar Brendan Taylor bisa memintal bass di punggungnya. Armstrong kemudian dikirim Dirnt's bus tech keluar untuk membuatnya bass baru. Ini mengakibatkan '69 Fender PRECISION Bass. Dia kemudian meminta Fender untuk membuatnya kustom P-Bass, dan hasilnya adalah model setelah P-Bass '51 dengan '59 Custom Shop "Hot Rod" Split-coil Pickup, BadAss II sebuah jembatan dan leher yang lebih tipis. Hal ini dirilis di awal tahun 2004 .. Dirnt punya seorang putri, Estelle Desiree, yang lahir pada April 1997 (dengan istri pertama Anastacia) dan memiliki julukan "Hero", yang ia memenangkan hak asuh penuh atas di musim panas 2008 dan membawanya ke hidup di Oakland. Pada tahun 2004, ia menikah lagi dengan lalu pacar Sarah. Kedua bercerai tahun yang sama. Dirnt juga memiliki seorang anak bernama Brixton Michael Brittney Cade, lahir pada 11 Oktober 2008. Brittney dan Mike yang menikah pada 14 Maret 2009 dalam sebuah upacara pribadi di kota kelahirannya Ojai, California.

Dirnt adalah bagian pemilik Rudy's Can't Fail Cafe, sebuah restoran di Emeryville, California.

Peringatan setelah album dirilis, Dirnt perlu dioperasi untuk car-pal tunnel Syndrome . Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP