Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Penemuan Spesies - Spesies Baru di "Dunia yg Hilang"

Jumat, 21 Mei 2010

Walabi terkecil di dunia dan katak dengan hidung Pinokio telah ditemukan di sebuah gunung terpencil 'dunia yang hilang' ( Indonesia ).

spesies baru yang juga termasuk kelelawar yang pemakan nektar hutan, tokek dengan mata kuning, dan tikus raksasa berbulu ditemukan di pegunungan Foja di Indonesia.
Makhluk tersebut diidentifikasi selama survei empat minggu di padang hutan oleh Conservation International.



Katak pohon-berhidung panjang merupakan spesies yang sama sekali baru untuk ilmu pengetahuan. Ini ditemukan di kantong beras di sebuah lokasi perkemahan

Penemuan mamalia baru termasuk beberapa, reptil, amfibia dan seekor serangga lusin.
Di antara mereka adalah seekor merpati kekaisaran baru dan Walabi hutan kecil yang diyakini sebagai anggota terkecil dari keluarga kangguru didokumentasikan di dunia.



Walabi ini merupakan anggota terkecil di dunia yang dikenal dari keluarga kanguru. Hal ini ditemukan oleh Kristofer Helgen dari Institusi Smithsonian

Conservation International mengatakan kodok Pinokio seperti benjolan pada hidungnya yang menunjuk ke atas ketika aktif tapi bersandar ke bawah ketika kurang aktif.
Pegunungan Foja, diklasifikasikan sebagai tempat perlindungan satwa liar nasional, berada di Provinsi Papua, Indonesia di pulau New Guinea dan mencakup lebih dari 300.000 hektar adalah hutan asli.



Conservation International menemukan ini 'mirip' tokek gargoyle dengan mata kuning selama survei cepat

para peneliti internasional dan Indonesia juga menemukan kupu-kupu hitam dan putih yang berhubungan dengan monarki umum, pohon-tikus, semak berbunga baru dan merpati kekaisaran dengan bulu yang muncul berwarna berkarat, keputihan dan abu-abu.



Tikus pohon ini mungkin menjadi spesies baru dan ditemukan oleh Kristofer Helgen dari Institusi Smithsonian

Ekspedisi pada bulan November 2008 adalah fitur dalam edisi Juni majalah National Geographic, dengan gambar-gambar dari spesies baru yang diambil oleh fotografer Tim Laman.

Penemuan ini diumumkan setelah pemerintah telah gagal memenuhi target untuk menghentikan hilangnya satwa liar pada tahun 2010, yang ditetapkan Tahun Internasional Keanekaragaman Hayati.



Wildlife ditemukan di Pegunungan Foja di Indonesia sudah termasuk beberapa mamalia baru seperti kelelawar mekar

Bruce Beehler, penelitian ilmuwan senior di Conservation International dan anggota tim ekspedisi, mengatakan: "Walaupun hewan dan tumbuhan yang musnah di seluruh dunia pada kecepatan yang tidak pernah dilihat dalam jutaan tahun, penemuan bentuk-bentuk kehidupan benar-benar luar biasa adalah berita positif yang sangat dibutuhkan.



Ini adalah spesies terutama warna-warni merpati Imperial ditemukan di wilayah ini. Burung-burung biasanya memiliki leher kepala ringan dan perut dan punggung dan sayap lebih gelap

"Tempat seperti ini merupakan masa depan yang sehat bagi kita semua dan menunjukkan bahwa belum terlambat untuk menghentikan krisis kepunahan spesies saat ini." Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP