Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Terungkapnya Misteri Photo Penemuan Tengkorak Raksasa

Jumat, 21 Mei 2010

Beberapa tahun terakhir, dunia pernah geger oleh ditemukannya sebuah foto menarik yang diklaim dengan dua versi cerita. Yang pertama, foto tersebut dianggap tengkorak raksasa yang ditemukan di India yang keberadaannya sesuai dengan mitos manusia raksasa dalam cerita agama Hindu dengan nama Rakhsasa yang berani melawan kekuasaan dewa.

Yang kedua, versi bahwa foto itu adalah tengkorak kaum ‘Ad zaman Nabi Nuh dalam sejarah Islam. Tengkorak itu konon ditemukan di sebuah lokasi penambangan di Arab Saudi, penemuan dan ceritanya dilaporkan oleh Salim Alvi dari Riyadh dalam surat kabar The Nation yang terbit di Bangladesh, tanggal 22 April 2004. Misteri ini kini sudah terungkap.

foto Ini berasal dari web dibawah ini, http://www.rationalistinternational.net/


Foto dibawah ini adalah gambar angkasa dari sebuah parit diluar Hyde Park, New York, diambil pada tanggal 16 September 2000. Tempat ini digali oleh Paleontological Research Institution and the Cornell Department of Geological Sciences dan apa yg mereka temukan adalah kerangka dari seekor Mastodon.


Jadi, tulang2 tersebut bukanlah tulang manusia, melainkan Mastodon (Hewan Purba). Kira2 seperti dibawah inilah gambar Mastodon.




Mastodon Amerika (Nama sainsnya Mammut americanum) hidup di Amerika utara dari sekitar 3.75 milyar sampai 10.000 tahun lalu. Mastodon, bersama dg mammoth dan gajah modern, adalah anggota dari Proboscidea. Ketika dewasa mereka setinggi 2.5 sampai 3 meter pada bahu dan berat sekitar 3.500 sampai 5.400 kilogram. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP