Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Temple of the Azure Cloud, Kuil Ular Yang Ada Di Penang, Malaysia

Minggu, 23 Mei 2010

Mungkin satu-satunya, di dunia, Kuil Ular, di Penang, Malaysia, adalah rumah bagi suku bothe dan beberapa ular paling berbahaya di Bumi.

Terletak di Sungai Kluang, di Pulau Penang, Kuil Ular juga dikenal sebagai Temple of the Azure Cloud atau Pure cloud Temple, untuk menghormati langit indah Pulau Pinang. Ini adalah tempat yang aman bagi ular berbisa pit vipers, dikatakan oleh Chor Soo Kong, dewa penduduk candi.

Menurut legenda, Chor Soo Kong, yang adalah seorang biarawan Cina dan penyembuh, sesekali menawarkan penampungan kepada ular dari hutan, yang kemudian ular itu mulai datang dengan sendirinya.

Ribuan umat mengunjungi ke Kuil Ular Penang, setiap tahun, dan mereka tidak terganggu oleh puluhan ular berbisa melingkar di sekitar candi. Ada yang bilang itu adalah karya Chor Soo Kong, sementara yang lain percaya bahwa ular pit vipers, yang dikenal sebagai salah satu spesies ular paling agresif, yang dibuat mengantuk oleh asap pembakaran kemenyan di kuil.

Sayangnya, populasi ular Kuil Ular di Penang ini mengalami penurunan terus-menerus, karena urbanisasi dari daerah tersebut. Jika Anda cukup berani untuk masuk, Anda harus tahu bahwa tidak ada biaya pendaftaran.

Kuil Ular di Penang










0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP