Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Inilah 4 Gadget Yang Layak Disebut Sebagai IPad Killers

Selasa, 25 Mei 2010

iPad merupakan produk terbaru dari Apple yang berupa tablet pc. Sekarang ini iPad merupakan salah satu gadget yang cukup menyita perhatian pasar.Walaupn iPad merupakan salah satu gadget yang paling diminati oleh konsumen tetapi iPad masih banyak memiliki beberapa kekurangan terkait dengan kompatibilitas.Maka dari itu banyak produsen yang membuat gadget serupa dengan iPad yang kompatibilitas lebih fleksibel dibandingkan dengan iPad.Oleh karena itu mereka disebut para pembunuh ipad atau disebut dengan iPad Killers. :hotrit

Berikut gadget yang layak disebut dengan iPad Killers :

1. BlackPad


Dibeberapa situs gadget internasional sudah merebak rumor yang menguatkan berita seputar keterkaitan RIM untuk terjun ke ranah bisnis tablet PC. Isu yang berhembus di dunia maya menyebutkan bahwa tablet PC Blackberry ini bakal diberi nama dengan BlackPad atau Cobalt, yang menurut kabar memiliki dimensi yang lebih ramping disbanding dengan iPad.

Berita ini pun diperkuat dengan informasi dari salah satu perusahaan penyuplai komponen elektronik, yang menyatakan bahwa RIM tengah memesan layar berukuran 8,9 inch dalam jumlah besar. Selain itu RIM juga dikabarkan tengah mengembangkan OS Blackberry terbaru versi 6.0 yang memiliki banyak fitur untuk mendukung perangkat layar sentuh.

2. WePad


Inilah pesaing iPad yang benar-benar sudah siap dipasarkan. WePad sendiri merupakan tablet PC buatan perusahaan IT dari Jerman: Neofonie GmbH. Dibanding dengan iPad, WePad memiliki layar yang lebih luas yaitu 11,6 inch. Selain itu tablet PC ini menggunakan Sistim Operasi Linux dengan prosesor Intel Atom N450 1,66 GHz.

Soal fitur, WePad diklaim memiliki fasilitas yang lebih lengkap disbanding dengan iPad. Sebut saja Webcam 1,3 MP, Card Reader, Slot Ekstension, untuk SD/SDHC, 2 port USB, WiFi, dukungan flash, software Adobe AIR dan dua pilihan kapasitas penyimpanan memori 16 GB atau 32 GB.

3. gPad


Tak mau kalah dengan Apple, Google Inc. pun mulai mengembangkan produk tablet PC yang bakal jadi gadget killer-nya iPad. Poduk yang dikabarkan akan mengusung label gPad ini dideskripsikan sebagai tablet reader dengan kemampuan layaknya PC.

Di situs project nya Google, gPad kemungkinan menggunakan Chrome OS tablet UI yang menawarkan berbagai kemampuan. Sebut saja keyboard virtual yang multifungsi, akses situs web interaktif, Zooming UI ntk multiple tabs, Launcher yang digunakan bisa membuat tampilan multiple browser dan banyak lagi.

4. Moonse E7001


Tak hanya produsen merk branded yang menggarap iPad killer, pabrikan asal Cina pun sudah ada yang meng-kloning iPad. Tampilannya benar-benar serupa iPa, dengan layar sentuh berukuran 7 inch dan didukung prosesor Cortex-A8 plus sistem operasi Android 1.5.

Fasilitas lain yang ditawarkan Moonse E7001 ini antara lain 3G (optional), slot SD card hingga 32 GB, WiFi 802.11b/g dan baterai tangguh hingga 5 jam (3000 mAh)

Menariknya lagi tablet ini sudah dilengkapi dengan webcam 1,3 MP, port USB, bilt in microphone, G-sensor dan didukung dengan Android Market. Berdasarkan informasi, tablet PC ini bakal dilego seharga 130 US Dollar atau sekitar 1,2 jutaan. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP