Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Tre Cool (DRUMMER GREEN DAY)

Rabu, 19 Mei 2010

Tre Cool
Dasar-dasar

Nama Lengkap: Frank Edwin Wright III
Umur / Tanggal Lahir: 36; lahir 9 Desember 1972
Hometown: Willits, California, Amerika Serikat
Warna Mata: Biru
Warna Alam Rambut: Coklat
Tinggi : 5'10 "
Status Perkawinan: Menikah pacar lama Lyons Lisea Maret 1995.. bercerai beberapa saat setelah itu Pada Mei 2000, Claudia menikah. Pada tahun 2003, dia dan Claudia putus. Tre saat ini dalam hubungan dengan pacar yang sekarang, Ruri.
Anak-anak: Putri, Ramona, lahir Januari 1995 sampai Lisea; Anak, Frankito ("Little Frank"), lahir 2001 sampai dengan Claudia.
Keluarga: Tre tumbuh bersama ayahnya dan 2 saudara.. Dia sekarang tinggal di Oakland, California
Instrumen: Drum, akordeon, dan gitar
Bands lain: Tre juga telah memainkan dengan para pengintai dan Samiam. Baru-baru ini ia telah bermain dengan Jaringan danFoxboro Hot Tubs.

Biografi

Frank Edwin Wright III lahir 9 Desember 1972 di Frankfurt, Jerman, membuatnya anggota termuda dari Green Day. Ia dibesarkan di pegunungan Mendocino di California bersama ayahnya dan 2 saudara kandungnya yang lebih tua. Ayahnya, seorang pilot helikopter di Vietnam, memutuskan untuk pindah keluarga di sana untuk melindungi mereka saat kembali ke Amerika Serikat. Tre tetangga terdekat tidak lain Lookout! Records Lawrence Livermore pemilik, yang juga memiliki band punk para pengintai. Pada usia 12, Livermore merekrut Tre untuk bergabung dengan para pengintai, dan saat itulah Livermore memberinya nama Tre Cool ("Tre", nama panggilan umum untuk seseorang bernama dengan "III" diucapkan seperti "tres," kata Perancis untuk "sangat"). Setelah tur pertama Green Day di seluruh negeri (setelah rilis 39/Smooth), John Kiffmeyer memutuskan untuk meninggalkan band. Melihat tidak lebih dari Gilman Street, Billie Joe dan Mike merekrut Tre, yang sudah menjadi 5 tahun veteran adegan Gilman Street.

Tre memutuskan untuk drop out dari sekolah tinggi tahun keduanya. Namun, dia lulus tes penyetaraan dan memperoleh GED, dan ia bahkan mulai mengambil kelas di sebuah perguruan tinggi masyarakat sekitar. Dia harus drop out dari kuliah, Namun, ketika tuntutan tur Green Day diintensifkan. Tre ayah, yang memiliki perusahaan truk kecil, overhaul yang digunakan perpustakaan keliling dan menjabat sebagai driver pada tiga tur terpisah. "Aku melihat mereka pergi dari sekelompok anak-anak untuk sekelompok musisi dengan pekerjaan eithic," kata ayah Tre, Frank Wright. "Pada tur pertama mereka atau dua, ini lebih dari pesta apalagi?. Aku masih saya garuk-garuk kepala dan berkata, 'Bagaimana di neraka mereka membuatnya' Mereka digunakan untuk praktek - di ruang tamu saya di sini - banyak lagu yang mereka lakukan pada Dookie.. Anda mendengarnya datang bersama-sama, dan Anda tidak mengharapkan orang-orang akan pergi dan membeli itu Tapi saat itu, Anda hanya berkata, "Wow, yang begitu cool '" (Rolling Stone, 26 Januari 1995).

putri Tre Ramona lahir pada bulan Januari 1995, lalu ia menikah dengan pacar Lisea Lyons pada bulan Maret. Dia dan Lisea sudah bercerai sekarang, tetapi Tre menikah lagi pada Mei 2000, untuk Claudia. Claudia dan Tre memiliki putera bernama Frankito, yang berarti "Little Frank". Tre dan Claudia bercerai pada 2003. Dia saat ini tinggal di Oakland, California. Pada suatu waktu, Tre dikaitkan dengan Donna C., drummer dari The Donnas, namun mereka tidak lagi bersama-sama. Tre saat ini dalam hubungan dengan pacarnya, Ruri.
Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP