Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

9 Rumah Unik

Senin, 17 Mei 2010

Mari kita bicara soal rumah, pernahkah ada dipikiran agan untuk membuat atau mendesain rumah seperti ini?
Quote:
1. RUMAH BATU
Spoiler for 1:

Rumah Batu bukan hanya dimiliki orang jaman purba. Di zaman modern ini ternyata masih ada rumah batu. Tentunya sudah ada jendelanya (kan zaman modern) Letaknya di tebing curam di Rock Cottage di Worcestershire, Inggris. Asik ya? Bila dijual, agan mau beli?
Quote:
2. RUMAH PESAWAT
Spoiler for 2:



Agan ingin punya rumah pesawat? Ada saja pengusaha yang berpikiran bisnis. Pesawat rusak dijadikan rumah dan dijual. Ada yang dijadikan hotel. Tuh gambarnya plus interior. Tapi serem juga. Jalan menuju ke sana kok begitu ya? Nggak taulah. Pokoknya unik dan menarik, santap aja! Oh ya nih rumah pesawat ada di Kota Bristol, Selandia Baru. Jadi kalo mau lihat aslinya cepetan beli tiket pesawat :-D
Quote:
3. RUMAH TANAMAN
Spoiler for 3:


[img]/http://4.bp.blogspot.com/_duILjI1E5Xc/SOI5vD4vhjI/AAAAAAAAAdI/G5m05CyptcI/s400/ann_demeulemeester_06-400x301+copy.jpg[/img]

Rumah yang sehat harus memiliki sirkulasi udara yang cukup. Oksigen bisa didapatkan salah satunya dari tanaman. Salah satu contoh rumah unik dengan oksigen yang sangat cukup ada di Seoul Korea. Di seluruh bagian rumah yang biasa ditembok, sekarang dipenuhi dengan tanaman herbaceous perennial. Selain bagus, sehat, alami, yang melihatnya juga seger. Unik ya?
Quote:
4. RUMAH MEWAH
Spoiler for 4:

Di Sao Paulo, kota terbesar di Brazil ada apartemen unik, aneh, nekat. Dibangun supermewah. Lihat saja di setiap apartemen ada sebuah kolam renang mini. Bentuknya jadi melingkar unik. Mungkin ini satu-satunya di dunia. Saking mewahnya penghuninya merasa seakan-akan seperti di "sorga" (tanda kutip lho)
Quote:
5. RUMAH ANTI KRISIS
Spoiler for 5:

Rumah ini bukan rumah biasa. Usianya sudah 103 tahun Hebatnya lagi rumah yang terletak di Teluk Narragansett, Amerika ini dibangun di tengah laut dan di atas karang. Bayangkan, berarti bangunan ini amat sangat kuat. Tekanan angin laut, air pasang dan segudang tantangan bisa dikalahkan selama ratusan tahun. Menurut pemiliknya, rumah ini bisa bertahan hanya berkat cinta kasih, kekompakan, dan kerja keras seluruh keluarga besar dan teman-teman mereka. Benar-benar rumah teruji dan anti krisis. Hebat ya? Aneh tapi Nyata
Quote:
6. RUMAH ANEH
Spoiler for 6:

Coba yang teknik sipil, para arsitek, dan ahli rancang bangun melihat, memikirkan, mempertimbangkan, serta memutuskan dengan logika bagaimana rumah ini bisa dibangun dan berdiri kokoh dengan model aneh seperti ini? Kalo ane yang awam cuma bisa gedhek-gedhek kepala dan kagum sambil melongo (nggak pake ngiler)
Quote:
7. RUMAH TERKOKOH
Spoiler for 7:

Agan ingin menabung beli rumah? Kayaknya makin lama harga rumah makin mahal. Jadi saranku meniru orang di Eropa ini saja. Kalo membangun rumah pondasinya batu, rumah ini asli pondasi dan semuanya batu, karena memang asli rumah batu
Di tengah perkembangan jaman yang serba teknologi dan modern, ada rumah batu yang aneh. Kira-kira berapa lama untuk membuatnya ya? Nggak tau deh. Pokoknya aku hanya menyumbang ide. Mungkin di antara kamu ada yang terinspirasi di masa sulit. Yuk kita rame-rame pindah hidup di gunung. Benar-benar rumah yang aneh plus unik
Quote:
8. RUMAH TERBALIK
Spoiler for 8:

Rumah ini bukan kena gempa bumi atau gelombang tsunami. Ini sebuah design arsitektur yang dibuat seakan-akan seperti rumah terbalik.
Kabarnya untuk membangunnya dibutuhkan waktu 114 hari dan baik para pekerjanya sempat kebingungan. Gimana nggak bingung kalo yang dibangun bentuknya nggak seperti biasa :-) Tapi keren ya?
Quote:
9. RUMAH TANPA PONDASI
Spoiler for 9:

Mengapa aku menunjukkan rumah ini buat kamu? Apa anehnya rumah ini hayo? Ya, bagaimana mungkin membangun sebuah bangunan tanpa pondasi yang kokoh? Bahkan gambar ini menunjukkan setengah dari bangunan tanpa ada pondasi apapun. Anehnya, rumah kecil di pinggiran Hudson River, New York ini tetap kuat hingga kini. Aneh, bukan?
Quote:
Spoiler for tambahan:
Quote:
Originally Posted by fujihiro View Post
Tambahan rumah gan






0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP