Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Tips trik mengubah Halaman profil Facebook lama dengan yang baru

Senin, 06 Desember 2010


Halaman profil Facebook (Facebook Profile) kini hadir dengan tampilan baru. Tips trik FBGunungkidul kali ini membahas cara mengubah halaman Facebook dengan tampilan profil baru. Perbedaannya sangat menonjol dengan tersedianya 5 buah foto di kolom tengah, tepatnya di bawah nama pengguna dan keterangan identitas. Kotak update status hilang, diganti dengan icon atau shortcut materi posting untuk update Status, Foto, Tautan, dan Video. Pada kolom kiri di bawah foto pengguna berisi daftar teman dan keluarga berjejer dari atas ke bawah. Saat halaman profil kita diakses teman, di kolom ketiga (paling kanan) ada menu Teman Bersama dan sebuah fitur baru yang memuat komunikasi dinding antara Anda dan teman-teman berisi riwayat komentar di dinding Anda. Selain itu kita bisa melihat riwayat komunikasi antara teman yang satu dengan yang lainnya. Fitur ini berguna untuk melacak komunikasi antar teman misalnya bernama A dengan B, A dengan C, dan sebagainya. Cukup dengan menuliskan nama seorang teman di kotak atas dan nama teman lain di kotak bawah, maka komunikasi yang pernah dilakukan antara keduanya dapat kita ketahui. 
Ubah tampilan baru profil Anda dengan cara klik tombol "Get the New Profile" di bawah ini, lalu lanjutkan pengaturan profil seperlunya dengan mengikuti Tur Profil Baru Anda:)
Ubah Profil Baru Facebook

Sumber: http://gratisanlounge.blogspot.com/2010/12/tips-trik-mengubah-halaman-profil.html#ixzz17VzoKOsy

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP