Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Foto Dan Video Profile Stadion Bukit Jalil Malaysia

Sabtu, 25 Desember 2010

Blogs4Funny - Foto Dan Video Profile Stadion Bukit Jalil Malaysia - Malaysia merupakan salah satu finalis Piala aff dan akan bertanding melawan Indonesia apada tanggal 26 desember yang akan dilangsungkan di stadion Bukit Jalil.

Berikut ini Foto Dan Video Profile Stadion Bukit Jalil Malaysia yang akan dibahas di bawah bagi anda yang ingin tahu seperti apa sih lapangan mereka ini,ayo kita simak ..


Stadion Bukit Jalil ini berbentuk elips dan memiliki luas keseluruhan 76 ribu meter persegi dengan bentuk mangkuk klasik yang bertingkat dengan tiga lapisan tumpang tindih yang dramatis di tiga tingkatan kursi penonton. Dibangun dengan standar kelas dunia, Stadion Bukit Jalil memiliki fasilitas modern yang ideal untuk memenuhi kepentingan atletik dan pertandingan sepak bola internasional.
Stadion Bukit Jalil Malaysia

Stadion Bukit Jalil Malaysia

Stadion Bukit Jalil Malaysia

Pintu masuk utama Stadion dan sekitarnya dihiasi dengan motif panel yang menampilkan desain ukiran seni tradisional serta simbol Kris (belati Melayu) yang melambangkan keberanian dan kepahlawanan masyarakat Malaysia.

Struktur atap spektakuler stadion dibuat dengan bahan poliuretan transparan sebagai cara untuk menghambat pertubuhan jamur dan menahan cuaca buruk. Pengaturan tempat duduk tiga tingkat di Stadion Bukit Jalil dibuat sedemikian rupa untuk mengurangi jarak antara penonton dengan peristiwa yang terjadi di lapangan.

Malaysia juga menyediakan 200 tempat duduk untuk pengguna kursi roda agar mudah mencapai lokasi dari tempat parkir mereka. Saat stadion tidak digunakan, kursi akan membuat pola yang dikombinasikan dengan berbagai warna sehingga menciptakan efek visual yang mencolok yaitu gelombang warna-warni dari Bendera Malaysia Jalur Gemilang dalam gerakan dinamis.

Fitur berteknologi tinggi di Stadion Bukit Jalil juga termasuk sistem pengeras suara yang dinamis untuk menyiarkan musik dan pesan, serta sistem pencahayaan lampu sorot.

Sedangkan Untuk Video stadion Bukit jalil anda bisa lihat disini ,stadiun Bukit jalil akan dilangsungkan pertadingan Indonesia vs malaysia yang akan dilangsungkan sebagai final piala aff 2010. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP