Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Petunjuk dalam Bahasa Inggris di Bandara Cengkareng Kacau

Sabtu, 11 Desember 2010

Berbagai spanduk maupun petunjuk dalam bahasa Inggris banyak ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta. Sayangnya, tulisan-tulisan tersebut ada yang ditulis dengan bahasa Inggris yang kacau.
GB
Misalnya saja papan penunjuk penyewaan mobil, tur dan travel di bandara yang terletak di Cengkareng, Tangerang, Banten itu. Dalam papan tertulis, "Comport, Easy, Cheapers, Safety". Padahal maksudnya, 'Comfort' (nyaman), 'Cheaper' (lebih murah), dan 'Safe' (aman). (Gary Evano)
GB
Tidak hanya itu, terdapat dalam petunjuk mesin penjualan (vending machine). Di mesin penjual minuman tersebut tertulis kalimat, "Slowly Shack and Drink." Padahal seharusnya kata 'shack' tertulis 'shake' yang berarti kocok. (Gary Evano)


GB
Di atas kalimat itu masih ada kata-kata yang tampaknya hanya bisa dimengerti oleh penulisnya sendiri yaitu "drink shall feed after ice feeding." Masih ada contoh lainnya seperti,"If you see something suspect or can be disturbed aviation safety, please call us: (Gary Evano)
GB
Sedang tulisan Mesin Belum Beroperasi diterjemahkan dengan "Mechine haven't operation". (Gary Evano)

GB
Gambar itu dijepret oleh salah satu penumpang pesawat yang berada di bandara tersebut, Gary Evano. (Gary Evano)





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2010/12/10/113734/1521570/464/1/petunjuk-dalam-bahasa-inggris-di-bandara-cengkareng-kacau
 

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP