Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

PRA Ingin Timnas Pakai Pita Hitam

Sabtu, 25 Desember 2010

Partai Rakyat Aceh (PRA) berharap timnas Indonesia mau mengenakan pita hitam saat menghadapi Malaysia di leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010.
Permintaan Sekjen Partai Rakyat Aceh (PRA), Thamren Ananda, bermaksud untuk mengenang enam tahun Tsunami yang kebetulan bertepatan pada tanggal 26 Desember dengan pertandingan Indonesia. Thamren yakin dengan adanya pita hitam dan mengheningkan cipta untuk para korban tsunami bakal mendongkrak moral para pemain timnas.

"Pastinya penggunaan pita hitam dan mengheningkan waktu sejenak dalam pertandingan nanti akan menambah moral pemain timnas. Dan jika dilakukan hal ini bisa sebagai pukulan telak bagi Malaysia sebagai lawan kita nanti besok," ujar Thamren kepada Tribunnews.com, Sabtu (26/12/2010).

PRA sudah mengajukan usulan tersebut kepada ketum PSSI Nurdin Halid, pelatih Alfred Riedl dan kapten Firman Utina. Dukungan deras dari masyarakat Aceh dipastikan oleh Thamren disaat timnas Indonesia berjuang menghadapi Malaysia di Stadion bukit Jalil, Kuala Lumpur.

"Sudah selayaknya tim nasional kita sedikit sensitif untuk menghormati ratusan ribu korban meninggal pada peristiwa tsunami enam tahun lalu," ucap Thamren. (wp) Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP