Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Tips Kulit cantik dengan susu

Selasa, 28 Desember 2010

Tips Kulit cantik dengan susu - Mungkin anda termasuk orang yang bertanya-tanya, 'emang bisa ya mempercantik kulit dengan susu??'. Karena seperti yang kita ketahui bahwa susu biasanya hanya untuk diminum karena kandungan dalam susu memang sangat baik untuk tubuh kita. Akan tetapi disisi lain susu juga memberikan manfaat yang tidak kalah penting untuk kulit kita, bahkan Cleopatra yang terkenal cantikpun memakai susu untuk menjaga kehalusan kulitnya. Nah agar lebih jelasnya silahkan menyimak tips kulit cantik dengan susu berikut ini:

1. Mengusir noda wajah
Anda bisa memakai masker dengan bahan dasar yoghurt atau susu sebagai masker . Konon ampuh untuk menghalau penuaan dini dan mengusir noda di wajah.
Caranya gampang : Campur 2 sendok teh vitamin E ke sebuah wadah ( bisa kamu peroleh dari kapsul yang berisi vitamin E ), tambah 2 sendok teh yoghurt , setengah sendok teh madu dan jus lemon , campur rata. Usapkan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selamat 15 menit. Basuh muka dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

2. Mengecilkan Pori
Jika Anda punya masalah dengan pori yang besar , terbuka , dan ingin kulit bersinar , ternyata kuncinya adalah sour cream ( susu asam ) . Produk susu ini sangat ampuh menangkal keluhan pori besar.
Caranya : ambil sour cream secukupnya , basuhkan ke wajah dan leher . Tunggu selama 15 menit dan cuci bersih . Rasakan bedanya . Kulitmu tampak lebih bersinar kan ?

3. Mengurangi iritasi kulit
Susu Terbukti Ampuh untuk mengurangi iritasi kulit , meringankan bintik-bintik merah , mengurangi reaksi alergi pada kulit dan membantu menyembuhkan luka . Jika kulitmu terkena iritasi atau kulit sensitif , basuhkan saja susu manis atau asam , baik krim atau buttermik, biarkan kering sendiri .

4. Melembutkan kulit
Menyiapkan Mandi Susu dengan menambahkan secangkir susu instan bubuk ke air mandi , diyakini bisa memberi nutrisi dan melembutkan kulit. Cleopatra kabarnya tak lupa menambahkan susu unta segar untuk ritual mandinya.

5. Peremajaan kulit
Buat Yang Kepingin Mengelupaskan Sel Kulit Mati , lakukan Proses scrubbing agar kulitmu makin bersinar.
Caranya : Larutkan sedikit garam dalam air mendidih lantas menambahkan empat cangkir susu instan tanpa lemak ke dalamnya. Selanjutnya berendam selama 20 menit ke air hangat-hangat kuku, lakukan scrubing dengan loofah.

Itulah tadi 5 tips kulit cantik dengan susu, kulit yang halus merupakan dambaan setiap orang, jadi rawatlah baik-baiklah kulit anda, jangan sampai juga terkena jerawat, btw uda tau apa belum mitos tentang jerawat??


0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP