Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Lenyapkan Selulit dengan Kopi

Sabtu, 18 Desember 2010

Lenyapkan Selulit dengan KopiMasih berjuang untuk melenyapkan selulit? Jika produk-produk perawatan selulit yang Anda beli tidak juga membuahkan hasil, cobalah carayang lebih alami. Kopi, misalnya, ternyata juga bisa berfungsi sebagai scrub untuk bagian tubuh Anda yang dihinggapi selulit. Berikut adalah berbagai trik untuk merawat kesehatan kaki dengan cara alami lainnya:
* Tuangkan beberapa sendok ampas kopi bubuk ke atas spons yang lembab, lalu dengan gerakan memutar yang lebar pijat paha dan kaki Anda untuk menghilangkan selulit, kata Janey Lee Grace, penulisbuku Look Great Naturally.
“Kemudian, gosokkan ke arah atas dan ke bawah kaki Anda,” tutur ahli terapi kecantikan selebriti, Janet Ginnings. “Ibu saya mengajarkan saya melakukan cara ini untuk memecah dan membuyarkan kelebihan air.”
* Sekali seminggu, gunakan scrub garam (campuran minyak zaitun dan garam laut) untuk mencegah kulit menjadi kapalan, dan tumit yang pecah-pecah. Kemudian, gosok kulit yang tebal dengan bahan tersebut hingga menjadi lembut.
* Biarkan kaki Anda meregang dan bernafas dengan berjalan bertelanjang kaki di sekitar rumah selama mungkin, demikian saran ahli podiatri, Michael O’Neill. Jika Anda mengalami masalah pada kaki, kenakan sepasang sepatu untuk berlari. Sandal jepit atau sandal rumah lainnya memang praktis, tetapi sebenarnya tidak memberikan dukungan yang baik untuk kaki.
* Tidak tahan mandi dengan air dingin? Sayang sekali. Menurut Dr Ian Drysdale, kepala British College of Osteopathic Medicine, mandi dengan air dingin setiap hari baik untuk mengencangkan kulit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
“Buat diri Anda nyaman dengan semburan air dingin selama 30 detik untuk setiap bagian tubuh setelah ritual mandi selesai,” kata Drysdale, yang selama 55 tahun selalu mandi air dingin. (kompas.com)

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP