Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Teknologi Mobil Mercedes Benz 2011 Terbaru

Sabtu, 25 Desember 2010

Teknologi Mobil Mercedes Benz 2011 Terbaru - PT Mercedes-Benz Indonesiameluncurkan produk mobil terbaru 2011 Mercedes-Benz New Generation CL 500 CGIyang merupakan inovasi dan menawarkan eksklusifitas di kelasnya.
Foto Mobil Mercedes Benz 2011
Foto Mobil Mercedes Benz 2011
Dalam keterangan persnya, Kamis, President and CEO PT Mercedes-Benz Indonesia Rudi Borgenheimer mengatakan, Mercedes-Benz selalu menghadirkan mobil-mobil terbaru 2011 berinovasi terdepan dengan kelas tersendiri.
Karena Mercedes-Benz selalu mengembangkannya dengan eksklusifitas tinggi karena dikerjakan para ahli, demikian Rudi.
Dia yakin peluncuran produk baru akan direspon pasar mengingat konsumen menjelang akhir tahun biasanya melakukan pembelian mobil.
“Kami optimis masyarakat sangat berminat melihat berbagai kelebihan yang dimiliki produk baru tersebut,” katanya.
CL 500 CGI akan menjadi standar baru sebuah inovasi teknologi dan kemewahan pada sedan, katanya.
Dibandingkan generasi sebelumnya, CL 500 CGI telah mengubah beberapa sisi desain eksterior dan interior, serta memberi sentuhan inovasi teknologi terkini.
Mobil ini juga irit bahan bakar karena memiliki mesin seri M 278 Blue DIRECT V8 yang bisa mendorong efisiensi bensin.
Interior New Generation CL-Class, lanjut dia saat ini menekankan perubahan guna meningkatkan kesempurnaan kualitas dan eksklusifitas pada interior.
Hal ini dilakukan dalam “Teknologi Mobil Mercedes Benz 2011 Terbaru” agar CL-Class sesuai tuntutan sportifitas tinggi dengan warna-warna baru individual untuk menyalurkan kekhususan yang diharapkan setiap konsumen. sumber : republika.co.id

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP