Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Siapa Pemilik Akun Facebook Tertua?

Sabtu, 18 Desember 2010

Seorang nenek disebut-sebut sebagai pemilik akun Facebook tertua. Ia adalah Lilian Lowe asal Inggris yang berusia 103 tahun. Sebelumnya, rekor pemilik akun Facebook tertua dipegang Ivy Bean, usia 104 tahun yang telah meninggal dunia Juli lalu.



Meskipun belum mendapat keterangan resmi dari pihak Facebook, tetapi banyak yang meyakini kalau Lilian adalah pemilik akun Facebook tertua. "Kami tidak bisa mengonfirmasi apakah wanita tersebut adalah yang tertua. Tapi ini menunjukkan kalau tidak ada kata terlalu tua untuk memiliki akun Facebook," demikian pernyataan pengelola Facebook, seperti dikutip dari The Sun, Kamis 16 Desember 2010.

Nenek ini menggunakan Facebook untuk tetap bisa berhubungan dengan tujuh cucu dan 13 cicitnya. Ia juga merekomendasikan Facebook untuk digunakan para keluarga.

"Aku sangat menyukainya, ini adalah cara seru mengetahui banyak hal. Aku merekomendasikannya untuk para kakek nenek agar tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga," kata Lilian.

Saat ini, wanita yang dulu sempat menjadi seorang pebisnis, memiliki 34 teman di akun Facebook-nya. Ia sering chatting dengan dengan cicitnya Kaylee yang berusia 10 tahun melalui Facebook dan melihat foto-fotonya.

Lilian mengenal Facebook dari cucunya, Steven, yang juga meminjamkannya iPad. Jadi, nenek satu ini juga sangat melek teknologi karena diajarkan cucu-cucunya.

"Dia benar-benar ingin tahu apa yang orang muda lakukan. Dia mungkin mengangkat alis melihat kelakukan remaja yang dilihat di Facebook, tetapi ia santai saja," kata Steven. (umi)


http://teknologi2015.blogspot.com/2010/12/siapa-pemilik-akun-facebook-tertua.html

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP