Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Diserang Massa, Pee Wee Gaskins Batal Konser di Surabaya

Sabtu, 11 Desember 2010

Surabaya - Band pop punk Pee Wee Gaskins rencananya akan bergabung dalam konser Soundburst di Surabaya. Namun karena diserang massa, mereka pun batal pentas.

Soundburst akan digelar Sabtu (11/12/2010) di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya. Pee Wee Gaskins jadi salah satu pengisi acara di samping Koil, Rocket Rockers, The S.I.G.I.T dan banyak lagi.

Sejak Jumat (10/12/2010) Sansan cs telah berada di Surabaya untuk sekaligus promo album baru mereka di beberapa radio. Namun ternyata warga Surabaya tidak menyambut baik mereka. Para APWG (Anti Pee Wee Gaskins) membuat masalah yang diduga melukai hati penggemar berat Persebaya, Bonek.

"APWG adu domba bonek blg kita bakar bendera persebaya. Bonek ancem polda kl PWG main mau dirusuhin," tulis personel PWG Dochi lewat pesan singkatnya kepada detikhot, Sabtu (11/12/2010) dini hari.

Sebagian personel Pee Wee Gaskins sempat terjebak massa. Road manajer mereka bahkan dipukuli massa tersebut. Mereka pun sempat diamankan di kantor polisi. Sementara personel lainnya menanti di hotel dengan cemas.

"Di depan hotel banyak motor diduga bonek," lanjut Dochi. Sumber

 (yla/hkm)

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP