Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Kebahagian BP Berada Di Malaysia

Sabtu, 25 Desember 2010

Laga leg pertama Semi Final Piala AFF Suzuki 2010 yang dilangsungkan di Malaysia dijadikan memori tersendiri bagi maskot tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas.
Bintang asal klub Persija ini mengutarakan kebahagiannya dapat mengunjungi Stadion Stadion Bukit Jalil. Hal ini karena ia bisa kembali bertemu dengan fans-fansnya asal Negeri Jiran tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, BP pernah membela salah satu klub profesional Liga Malaysia yaitu Selangor FC di tahun 2005 hingga 2007. Kala itu ia bersama rekannya Ellie Eboy sukses memberikan gelar Trebble Winner kepada Selangor FC. Dari prestasi tersebut tak ayal membuat nama BP menjadi tenar bagi berjuluk Gergasi Merah tersebut.

Bambang pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya dapat menginjakkan kaki kembali ke Malayisa. Ia sangat berharap dapat diturunkan sebagai starter pada Minggu Malam nanti.

"Saya senang kembali di sini dan bertemu dengan suporter Selangor. Saya berharap akan tampil melawan Malaysia, namun saya belum mengetahui jika saya akan dimainkann atau tidak" ucap pria kelahiran Salatiga ini.

Pengalaman BP selama dua musim bermain di Malaysia mungkin bisa menjadi kunci bagi pelatih timnas Alfred Riedl.(Rizki)(Zimbio) Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP