Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Terpotret Wajah Aneh di Taman Wisata Ancol

Senin, 25 Oktober 2010




Wajah hantu itu seperti memiliki dua mata bolong, hidung, mulut dan rambutnya putih berdiri. Posisinya agak miring ke arah jarum jam angka satu. Coba perhatikan lagi. Foto ini diambil siang hari saat sinar matahari terik.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pembaca yang pernah berkunjung ke Taman Wisata Ancol atau Sea World tentu tahu lokasi dalam foto ini. Tepatnya di bawah pintu masuk gerbang besar tersebut terdapat kabel yang menyemprotkan uap pendingin bagi pengunjung bila cuaca lagi panas.

Sebulan lalu yaitu 25 September 2010 saya sekeluarga mengunjungi tempat wisata yang terkenal di Indonesia tersebut. Seperti biasa, bila tampak hal menarik atau sesuatu yang baru kami mencoba untuk memotretnya menggunakan kamera pocket digital canon 10 mega pixel.

Ketika beberapa kabel yang melintang depan gerbang masuk itu menyemprotkan uap dingin bersamaan ada pengunjung yang lewat, saya memotretnya. Tidak ada maksud apapun kecuali ingin mencermati uap dingin dalam bentuk foto.

Iseng punya iseng, saya mengamati foto-foto itu pada layar komputer dan mencermati hasil jepretan. Setelah memperhatikan bentuk bentuk uap dingin yang disemprotkan dari kabel itu tampak ada yang aneh.

Terbentuk sebuah wajah putih dengan dua mata sedang melotot ke arah pengunjung yang melintas di bawahnya. Kepulan uap dingin itu agak berbeda dengan lainnya yang bersumber dari kabel kabel melintang. 

Seingat saya, bentuk wajah itu agak janggal karena justru dekat dengan dinding pintu gerbang, bukan dekat kabel sumbernya. Padahal dinding itu tidak menyemprotkan uap pendingan.

Anehnya lagi, seorang laki berkaos hitam dan bertopi yang melintas di bawahnya itu (dalam foto) seolah olah sedang mengarahkan pandangan ke wajah aneh tersebut. Sedangkan bocah di bawah "wajah aneh" itu menatap ke depan, tidak melongok ke atas. Tentu anak itu tidak tahu ada apa di atasnya.

Foto ini asli tanpa rekayasa dan dokumen masih tersimpan di komputer. Mungkin pembaca menyimpulkan wajah tersebut sebagai bentuk atau sosok seram, tapi saya melihatnya seperti wajah aneh yang biasa dibilang sebagai hantu atau jin.

Wajah hantu itu seperti memiliki dua mata bolong, hidung, mulut dan rambutnya putih berdiri. Posisinya agak miring ke arah jarum jam angka satu. Coba perhatikan lagi. Foto ini diambil siang hari saat sinar matahari terik. (Agustina-Batam)


sumber :http://www.tribunnews.com/foto/thumbnail/berita/2010/10/25/apa_ini_apa_itu.jpg 

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP