Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

5 Cara Menikmati Hidup Dengan Status Single

Senin, 25 Oktober 2010


img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Berstatus single bukanlah akhir dunia. Anda bisa tetap menikmati hidup, walau belum memiliki pendamping.

Jangan sampai status single menjadi hambatan bagi Anda untuk merasa bahagia. Jangan merasa malu walau seluruh teman dekat Anda sudah berkeluarga. Ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk tetap menikmati hidup. Seperti beberapa hal yang dikutip dari She Knows berikut ini.
1. Bersyukur
Hal yang paling buruk dilakukan oleh wanita single adalah menyesali keadaan. Sedih, menangisi keadaan dan menjadi tidak percaya diri karena status adalah hal yang paling merugikan. Justru yang harus Anda lakukan adalah mencari keuntungan dari status single Anda.

Saat berstatus single, hampir tak ada yang bisa membatasi Anda dalam berkarya dan berbuat positif. Ini adalah waktunya Anda menunjukkan potensi semaksimal mungkin. Bebas menjadi diri sendiri, dan sukses.
2. Fokus terhadap diri sendiri
Menjadi 'egois' saat masih berstatus single sah-sah saja. Anda bisa menghabiskan seluruh gaji untuk membeli sepatu impian. Menghabiskan waku di salon seharian pun bisa dilakukan.
3. Menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman
Saat masih single, Anda bebas menghabiskan waktu dengan keluarga atau sahabat. Bagaimana membagi waktunya, semua ditentukan sendiri. Tak ada yang berhak mencampuri. Menyenangkan bukan?

4. Mencapai impian

Saat masih single, Anda hanya bertanggung jawab terhadap diri sendiri. Anda masih bebas untuk menggapai cita-cita dan impian tanpa dipengaruhi siapapun.
5. Mencari tahu minat
Anda masih bebas mengeksplorasi diri. Cari tahu apa bakat dan minat Anda sesungguhnya. Maksimalkan potensi yang ada dalam diri. Dan mulailah merintis kesuksesan.
(kee/kee) Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP