Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Persiapan Ultah Ke-27, Slank Masih Upayakan Izin Konser

Senin, 25 Oktober 2010


Slank Aksi PanggungLintasCafe - “Persiapan sejauh ini sih masih nego sponsor dan pilih-pilih konsep. Yang terutama ya izinnya. Nanti udah dapat tempat, izinnya nggak ada, konsep jadi berantakan lagi,” ujar Abdee Negara, gitaris Slank.
Secara pribadi, gitaris berambut gondrong itu mendambakan konser ultah Slank dibuat di luar Jakarta.
Namun lagi-lagi mereka harus memastikan surat perizinan sudah beres.
Beberapa waktu lalu, lewat akun Twitter-nya Abdee juga melempar diskusi tentang konsep acara ultah. Beberapa saran pun ditampung Abdee. Namun ia masih mencari sesuatu yang lain.
“Biasanya Slank selalu mencoba sesuatu yang baru. Kalau yang diajuin bilang kayak ini-itu berarti nggak baru dong. Kita masih mencari yang orisinil,” jelas Abdee.
Sementara Bunda Iffet, manajer Slank sekaligus ibu dari Bimbim menyebutkan akan ada dua acara untuk ulang tahun Slank. Sebuah konser yang digelar di Jakarta pada 3 Desember 2010 dan konser di Makassar. Ulang tahun Slank jatuh pada 26 Desember. Mereka masih mengusahakan bisa menggelar konser besar pada tanggal tersebut.(pcc)

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP