Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Mumi Tentara Perang Dunia I Ditemukan dalam kondisi Menakjubkan di bawah Gletser

Jumat, 01 Oktober 2010

Walker menemukan kerangka tentara Perang Dunia I dipelihara dalam kondisi yang menakjubkan dimakamkan di gletser pada resor ski Italia. Seorang sejarawan amatir telah menemukan tubuh mumi dari Perang Dunia I solider beku ke gletser Italia. Dino De Bernardin membuat muram menemukan saat ia berjalan di pegunungan dekat ke rumahnya, yang menjadi tempat pertempuran sengit antara pasukan Italia dan Austria-Hungaria antara 1915 dan 1917.
Pada ketinggian 2.800 meter, perhatiannya tertarik pada sebuah ‘buntelan kain lap’ yang ia melihat muncul dari es mencair. Ketika dia pergi untuk menyelidiki, ia terkejut menemukan kerangka tentara lengkap dengan sepatu bot membusuk.
Polisi dipanggil ke tempat kejadian tepat di bawah stasiun kereta gantung di dekat Serauta untuk Canazei di pegunungan Marmolada dari Dolomites di Italia utara-timur. Dekat perbatasan dengan Austria, daerah tersebut adalah sebuah resor ski populer di musim dingin. Alpine tim penyelamat juga waspada dan hati-hati kerangka digali dari gletser sebelum dibawa ke kamar mayat rumah sakit setempat.
Mereka sekarang akan diperiksa oleh ahli patologi untuk menentukan penyebab pasti kematian dan identitasnya. Ia kemudian akan dimakamkan di pemakaman militer. Hari ini emosional Mr De Bernardin, yang merupakan kolektor memorabilia Perang Dunia I, mengatakan: “Aku tidak bisa percaya ketika saya menyadari bahwa apa yang saya telah menemukan adalah sisa-sisa solider berani.





sumber :http://unik13.info/2010/10/mumi-tentara-perang-dunia-i-ditemukan-dalam-kondisi-menakjubkan-di-bawah-gletser-foto/
 

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP