Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Kisah Mark Zuckerberg Dijadikan Komik

Sabtu, 02 Oktober 2010


Mark Zuckerberg komik,Bluewater Production,
CALIFORNIA-palalupeyank - Apabila film 'The Social Network' yang akan rilis belum bisa memuaskan rasa penasaran anda terhadap Mark Zuckerberg maka komik tentang pendiri Facebook tersebut mungkin bisa memuaskan rasa penasaran anda.


Mark Zuckerberg telah menjadi figur publik yang menarik banyak pemberitaan dalam beberapa tahun terakhir. Facebook telah mendapat banyak pujian juga cacian. Akan sangat menarik melihat sejarah awal perkembangan Facebook.
Bluewater Production, sebuah perusahaan yang fokus pada komik, novel grafis dan multimedia telah mengatakan bahwa mereka berencana meluncurkan komik tentang Mark Zuckerberg. Komik setebal 48 halaman yang direncanakan akan diluncurkan pada bulan Desember tersebut akan menceritakan tentang asal muasal Mark Zuckerberg dan jejaring sosial yang dikembangkannya. Demikian seperti dikutip dari Mashable, Selasa (28/9/2010).

"Benar atau salah, Mark berkonfrontasi dengan beberapa orang yang membuat jalannya sampai di sini. Sebagaimana yang kita lihat, dia meninggalkan banyak orang yang merasa dikhianati. Saya berusaha sebaik mungkin untuk adil di sini. Tidak ada yang benar-benar bersalah di cerita ini. Saya hanya mencoba untuk merepresentasikan semua tokoh di cerita ini," ujar Jerome Maida, penulis komik tersebut.

(srn)(okezone)

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP