Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Goodyear Hadirkan Ban yang Bikin Irit BBM

Selasa, 19 Oktober 2010

(Foto: Edo Permanadhita/okezone)
JAKARTA- Ban merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi konsumsi bahan bakar. Bila tekanan ban berkurang tentu saja konsumsi bahan bakar akan sedikit banyak akan berpengaruh karena dibutuhkan tenaga ekstra untuk mengggerakkan roda.

Selain itu juga ulir roda cukup berpengaruh karena menjadi faktor penentu berapa besarnya hambatan antara roda dan aspal yang berujung pada penggunaan bahan bakar.

Namun kini Goodyear Indonesia secara resmi telah meluncurkan ban terbaru dari seri produk Assurance, yaitu Goodyear Assurance Fuel Max.

Goodyear mengklaim ban baru tersebut hadir dengan menggunakan teknologi penghematan bahan bakar, sehingga mampu meningkatkan efisiensi BBM hingga 4 persen. Serta ban tersebut 15 persen lebih awet dibanding ban biasa.

“Sekarang banyak konsumen khawatir mengenai meningkatnya biaya BBM dan emisi karbon, Goodyear Assurance Max menjadi solusi untuk mengesampingkan kekhawatiran tersebut," ujar Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iriawan Ibarat, saat peluncuran Ban Assurance Fuel Max, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/10/2010)

Ban Assurance Fuel max diperkuat dengan teknologi DuPont Kevlar overlay, bahan yang disebut lima kali lebih kuat dari pada baja.

Karet bundar ini dirancang untuk mobil keluarga di pasar menengah dan premium, dengan semua teknologi yang dimilikinya menjadikan ban ini memiliki daya cengkram yang kuat, anti bocor, tahan kempes dan memiliki jarak pengereman lebih pendek.

Si karet bundar yang dijual di 52 negara tersebut disediakan dalam 6 ukuran, mulai dari diameter 16 inci, serta dilepas dengan kisaran Rp700 ribu sampai Rp 1,3 juta. Sumber
(uky)

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP