Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

FOTO-FOTO Kekalahan Tentara NAZI ke Uni Sovyet saat Perang Patriotik 1944 (WW II)

Jumat, 01 Oktober 2010

Perang Patriotik Besar dimulai pada 22 Juni 1941, ketika Jerman menyerang wilayah Polandia yang diduduki Soviet dan berakhir pada 8 Mei 1945,ketika angkatan bersenjata Jerman menyerah tanpa syarat setelah Pertempuran Berlin.

Pada tahun 1944,Tentara Merah Uni Soviet mulai mengendalikan perang. Untuk menunjukan kemenangan besar,diselenggarakan parade para tahanan jerman di Moskow pada tanggal 17 Juli 1944.Melalui jalan-jalan ibukota Moscow sekitar 57.000 tentara Jerman dan petinggi-petingginya,sebagian besar ditangkap di Belarusia.

Para tahanan seluruh dibagi menjadi 90 formasi dan lebih dari 3 km panjangnya.Di depan parade ada 19 jenderal Jerman. Mereka mengenakan suite militer dan dengan badge di atasnya. Parade berlangsung selama 6 jam. Setelah parade, Uni Soviet mencuci jalan, melambangkan pembersihan penghinaan dan bahaya yang disebabkan oleh perang.

Foto tahun 1944 (perang berakhir 1945)
awal kekalahan-kekalahan Hitler dan kawan-kawan
























0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP