Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Alamat Internet Tersisa Tinggal 5%

Selasa, 19 Oktober 2010

berita2.com (New York): Versi internet yang paling umum dipakai kini mulai kehabisan ruang. Organisasi global yang membantu mengkoordinasi alokasi alamat-alamat internet Senin (18/10/2010) mengingatkan bahwa hanya sekitar 200 juta, atau lima persen saja, dari sekitar empat miliar alamat internet yang tersedia.

Organisasi tersebut, The Number Resource Organization (NRO) mengatakan lebih dari 200 juta alamat terpakai dalam sembilan bulan terakhir. NRO sebelumnya telah mengingatkan bahwa versi internet yang sekarang, yaitu Internet Protocol 4 atau IPv4, bisa kehabisan alamat pada akhir 2011.

Lembaga NRO ini, banyak pemerintah dan badan-badan lain sudah berusaha meminta para penyedia jasa Internet untuk mulai memakai versi yang lebih baru, atau IPv6.

Perubahan ini mengharuskan penyedia jasa untuk membeli teknologi baru, tetapi akan memperbanyak jumlah alamat internet yang tersedia menjadi lebih dari 340 triliun triliun triliun, atau angka dengan 39 digit. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP