Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Teknologi Terbaru: Gelas Yang Dapat Dimakan

Rabu, 28 Juli 2010

gelas makanSebuah Perusahaan Desain dan Konsultan "The Way We See The World " telah Merancang Gelas yang dapat dimakan, Gelas ini memiliki rasa dan dapat terurai dengan alami karena terbuat dari agar-agar, jadi jika gelas ini dibuang di di tanah sangat bermanfaat bagi tumbuhan karena mengandung organisme yang dapat memupuk pertumbuhan rumput dan tanaman.

Gelas ini seluruhnya terbuat dari agar agar (zat agar-agar yang terbuat dari ganggang merah) dan dibuat juga dalam rasa yang berbeda, seperti lemon-mint kemangi,-jahe, atau rosemary-bit, masing-masing dirancang khusus untuk tempat minuman yang sesuai keinginan.

Jelloware dimaksudkan untuk dibuang pada rumput atau tanaman setelah digunakan, karena ekstrak rumput laut ini benar-benar baik untuk memelihara pertumbuhan tanaman. jadi bisa nih dijadiin Gelas yang dapat menjaga bumi dari Global Warming.., karena gelas termasuk limbah plastik.
ini dia foto2 mengenai Jelloware:

gelas makan










gelas makan








gelas makan









gelas makan








gelas makan











gelas makan












Lezat bukan??? silahkan berkomentar....

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP