Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Microsoft Tunjuk 5 Vendor Ponsel Windows Phone 7

Jumat, 23 Juli 2010

Micosoft secara resmi telah mengumumkan lima vendor yang akan menjadi partner mereka dalam pembuatan ponsel Windows Phone 7. Dalam ajang Worldwide Partner Conference yang dihelat di Washington, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, petinggi Microsoft Andy Lees sempat memberi bocoran bahwa ponsel berbasis Windows Phone 7 akan dibuat oleh HTC, Samsung, LG dan Dell. 

Selang beberapa hari setelahnya, Asus menyusul empat vendor tersebut sebelumnya. Bersama LG dan Samsung, Asus ditugaskan membuat prototipe ponsel Windows Phone 7 yang dijadwalkan harus selesai beberapa pekan lagi. Meski Asus, LG dan Samsung lebih awal memiliki prototipe, bukan berarti mereka akan lebih dulu merilis ponsel Windows Phone 7. Microsoft akan mengoordinasikan kelima partnernya agar peluncuran ponsel Windows Phone 7 bisa dilakukan serentak.

Masuknya Asus sebagai pembuat ponsel Windows Phone 7 memunculkan kemungkinan beberapa vendor kecil lain akan ikut bergabung dalam proyek ini. Para pengamat menduga, Motorola tak akan terlibat dalam proyek Windows Phone 7, mengingat mereka telah menyatakan akan meninggalkan ponsel berbasis Windows Mobile dan kini fokus mengembangkan ponsel-ponsel Android. 

Sementara Nokia, Apple, Research in Motion (RIM) dan Hewlwtt-Packard (HP) telah memiliki sistem operasi dan hardware sendiri. Beberapa laporan menyebutkan ponsel Windows Phone 7 akan mulai dilepas ke pasaran pada bulan November mendatang. Sementara Microsoft sendiri belum memberikan tanggal pasti. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP