Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Cacing Pencabut Nyawa Manusia

Sabtu, 24 Juli 2010

Cacing Pembunuh Mongolia adalah sebuah cryptid yang katanya ada di Gurun Gobi. Hal ini umumnya dianggap sebagai makhluk cryptozoological; satu penampakan dan laporan yang diperdebatkan atau belum dikonfirmasi.

Hal ini digambarkan sebagai cacing merah cerah dengan tubuh lebar yang 0,6-1,5 meter (2 hingga 5 kaki) panjang. Secara umum, para ilmuwan menolak kemungkinan bahwa mega-fauna seperti cryptids ada, karena diperlukan cacing dalam jumlah besar untuk mempertahankan populasi yang berkembang biak dan karena iklim dan masalah pasokan makanan membuat kelangsungan hidup mereka di habitat tidak mungkin.

Nama lokal allghoi, yang berarti "cacing usus penuh darah" karena dilaporkan terlihat seperti usus sapi. Banyak pendapat luar biasa yang dikatakan oleh penduduk lokal seperti kemampuan cacing untuk memuntahkan asam sulfat pada kontak langsung, akan mengubah apa pun yang disentuhnya menjadi kuning dan berkarat (yang akan membunuh seorang manusia), dan diakui kemampuan membunuh pada jarak yang cukup jauh melalui pengeluaran muatan listrik.




sumber: http://theunexplainedmysteries.com/Mongolian-death-worm.html 

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP