Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Kim Jeffrey Kurniawan, Main Di Liga Jerman Ingin Bela TIMNAS Indonesia

Jumat, 23 Juli 2010

Harapannya sih pemain-pemain asing keturunanIndonesia yang bagus terpanggil untuk membela TIMNAS kita yang sedang terpuruk ini, namun yang jadi masalah apakah betul kualitas mereka lebih baik dari pemain nasional ?? kita tunggu saja kiprah mereka jika benar jadi membela TIMNAS Indonesia..



Setelah 
Sergio van Dijk, satu lagi pemain keturunan ingin membela tim nasional Indonesia. Bahkan pemain ini siap jadi warga negara Indonesia. Siapa dia?

Adalah 
Kim Jeffrey Kurniawan, pemuda 20 tahun yang saat ini memperkuat FC Heidelsheim, tim satu level di bawah Divisi 3 Bundesliga. Pemain tersebut sudah tak sabar ingin membela Garuda, apalagi kakeknya yang bernama Kwee Hong Sing pernah menjadi pemain Persija Jakarta dan tim nasional Indonesia di era 1950-an.

Seperti dilaporkan Ongisnade.net, kemarin (22/7) sore, kira-kira pukul 16.00, pemain setinggi 167 cm itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta dan segera menuju 
Malang, Jawa Timur. Bukan untuk bergabung dengan PersemaMalang ataupun Arema Indonesia, melainkan diundang oleh penyelenggara Charity Game Garuda Merah vs Putih, yang akan digelar 4 Agustus di Stadion Gajayana Malang dan tiga hari kemudian di satdion Bung Tomo Surabaya.

Saat bertemu wartawan, pemain tengah tersebut mengatakan siap menjadi WNI apabila memang tim nasional memanggilnya dan mungkin akan mempertimbangkan main di Liga Indonesia suatu saat nanti.

“Saya senang jika memperkuat Indonesia, saya lakukan untuk masyarakatIndonesia, kakek saya pernah membela tim nasional dan saya siap jadi WNI, bila saya bisa,” kata Jeffrey.

Niat 
Jeffrey ini sejalan dengan rencana serius Badan Tim Nasional yang ingin menaturalisasi pemain, demi meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia di level Internasional.

Namun, timbul pertanyaan, apakah cara ini bisa menjamin Garuda meraih pencapaian maksimal? Lalu, bagaimana dengan tim muda yang selalu dikirim ke Eropa atau yang terakhir ke Uruguay dan selalu menghabiskan dana yang besar?

http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/07/23/684211/satu-lagi-pemain-keturunan-datang-ke-indonesia/

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP