Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Kenapa Bentuk Atap Gedung MPR/DPR Mirip Punggung Kura-Kura?

Jumat, 30 Juli 2010

Belakangan ini MPR/DPR menuai kritikan sangat pedas dan tajam dari masyarakat, menyusul dikeluarkannya beberapa data pejabat yang malas dan tertidur saat rapat. Entah karena mereka meremehkan rapat itu atau karena MALAS ?
Gedung Mpr DPR
Baru saja saya melihat kembali gedung DPR/MPR, kok seperti punggung kura kura ya… Kenapa?
Menurut dari beberapa sumber yang saya kumpulkan, berdasarkan dari Internet, tanya perseorangan, serta pendapat dan tanggapan dari beberapa teman.
Berikut 3 tanggapan dari beberapa tanggapan yang saya dapat dari pencarian tersebut :
1. Pendapat Pertama
Bisa digambarkan seperti bentuk otak. Otak kiri untuk hitung-hitunganan dan otak kanan untuk akal-akalan.
Nah, tapi sayangnya tidak ada otak belakangnya tempat kebijaksanaan, pertimbangan rasa, keadilan, dll bernaung. Mungkin itu sebab dpr kita hingga saat bertindak berdasarkan……. (berdasarkan apa yaa?)
Kalo begini bagaimana kalo kita sumbangan buat ngebangun bangunan yang berfungsi sebagai otak belakang di gedung DPR RI ?
2. Pendapat Kedua
Karena belum pernah dipublikasikan, kita belum tahu mengapa.Tapi jika yang dimaksud / disengaja seperti punggung kura-kura itu bagus, karena mirip.
Kita sebaiknya mencontoh kura-kura. Lihatlah cara hidupnya terutama saat berproduksi. Kura-kura tanpa banyak cakap pergi ke pantai, menggali lobang, bertelor, ditimbun pasir dan menetas. Apa yang terjadi dan tau-tau banyak generasi kura-kura keluar dari dalam pasir yang siap berkarya sebagai generasi berikutnya.
MPR/DPR kita, Mari bandingkan dengan kura-kura. Gedung itu bak kandang ayam. Adakah produksi hebat yang dihasilkannya? Bak seekor ayam. Untuk sebutir telor, ayam telah begitu lama merasa tenang mendekam dipetarangan. UENAK TENAN!!! Apalagi petarangannya suejuuuuuuuuuk sekali. ach,!!!!
Tapi begitu sebutir telor keluar, wow……..rasanya sekampung-sehalaman harus mendengar petak-petoknya. Tapi anggota dewan kita tidak begitu kan ya?
3. 90 % Dari Pendapat Ketiga Ini, Mengatakan Hal yang Sama. Yaitu :
Pas lah gan, gedungnya kura-kura, kan kura2 jalannya lambat, nah kerja dpr kan juga lambat banget tuh males lagi, cocok dah.
Bahkan dari info yang saya dapat dari sebuah sumber di internet, ada yang mengakatan Gedung MPR/DPR seperti -maaf- tali kutang wanita. Yang akan saya infokan dan bahas selanjutnya. :04: Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP