Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

5 Langkah Riasan AntiLuntur

Rabu, 14 Juli 2010

Seputarkita.com,-Cuaca yang begitu terik membuat Anda enggan mengenakan make-up. Habis, bedak mudah hilang, lipstik menguap, eyeliner pun luntur terkena keringat, membuat genangan hitam di wajah Anda.
Hanya karena udara panas, Anda tidak perlu mengorbankan riasan wajah Anda. Kuncinya hanya menggunakan jenis produk yang berbeda dari biasanya. Limatips berikut ini bisa dicoba, untuk membuat riasan Anda tetap melekat hingga malam hari.


* Lipstik atau blush on tradisional mungkin akan hilang tertimpa keringat. Untuk itu Anda bisa mencoba menggunakan produk jenis lain, seperti cheek and lip stain. Krim ini bisa digunakan sebagai lipstik, bisa juga sebagai blush on. Ia juga bisa tahan hingga beberapa jam, dan warnanya tidak akan luntur.

* Meskipun sudah memulas maskara dengan formula waterproof, produk ini mungkin saja tetap kalah dengan panasnya matahari. Untuk itu, pertimbangkan untuk menggunakan warna lain seperti coklat atau kelabu untuk bulu mata Anda. Mata pun jadi terlihat lebih ringan dan natural. Lebih baik lagi bila Anda menggunakan maskara yang bening.

* Jika Anda biasa menggunakan alas bedak berbahan krim atau likuid, coba ganti dengan produk mineral. Foundation bubuk atau mineral akan terasa kering pada awalnya, namun keuntungannya, udara panas tidak akan membuatnya luntur.

* Jangan melewatkan primer. Meskipun alas make-up ini menggunakan bahan yang sedikit creamy, tetapi dalam kondisi panas pun, ia bisa membuat make-up Anda tetap awet.

* Ganti formula eyeliner Anda. Eyeliner model pensil atau gel mungkin lebih memudahkan Anda, namun tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan yang berbahan cairan. Kebanyakan eyeliner yang antiluntur biasanya akan lebih melekat ketika menjadi hangat.

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP