Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Ternyata Indonesia punya Pahlawan Kuliner

Minggu, 29 Agustus 2010

 pahlawan kuliner indonesia




Ternyata Indonesia punya Pahlawan Kuliner lho...!!!


Untuk menjadi pahlawan tidak hanya ikut berjuang membela
negara tapi juga bisa dilakukan dengan cara yang bisa mengharumkan nama bangsa di luar negeri seperti yang dilakukan oleh ibu Sri Owen, usianya sudah di bilang lanjut usia namum hal itu tidak menjadikan alasan untuk berkarya demi bangsa ini. Ibu Sri Owen dalam separuh hidupnya kini dalam usia 73 tahun telah banyak memperkenalkan makanan Indonesia ke masyarakat Kerajaan Inggris.

Tidak hanya itu saja selain gemar memasak ibu Sri Owen juga gemar menulis tentang kuliner Indonesia dan beberapa hasil karyanya diterbitkan dalam bahasa Inggris, Belanda dan Jerman, diantaranya : The Home Book of Indonesia Cooking, Indonesian Food and Cookery, The Rice Book dan banyak lagi.

Kecintaan ibu Sri Owen dalam memasak sudah tumbuh dari kecil ketika masih kecil ikut menyaksikan dan membantu neneknya memasak di dapur.

Kini dalam usia lanjutnya ibu Sri Owen menyempatkan diri menulis sebuah buku yang akan diterbitkan di tahun 2010 ini dengan judul bukunya "The Oxford Companion to Southeast Asia"

Beberapa buku hasil karya ibu Sri Owen tentang Kuliner Indonesia :
info lebih lanjut : http://www.sriowen.com

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP