Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

iPad Paksa Asus Rombak Strategi

Rabu, 18 Agustus 2010

Asus Eee Pad EP121

VIVAnews - Menurut salah seorang eksekutif Asustek, iPad, tablet komputer besutan Apple tampak sangat mempengaruhi permintaan pasar untuk netbook Eee milik Asus.
Diperkirakan, produsen komputer asal Taiwan tersebut akan mengalami penurunan penjualan hingga 7 persen. Meski demikian, jika dibandingkan dengan kuartal lalu, Asus masih memproyeksikan bahwa pendapatan keseluruhan mereka naik antara 5 sampai 10 persen.
“Kami akan menghadirkan tablet Android pertama kami pada maret 2011 mendatang,” kata Jerry Shen, Chief Executive Officer Asustek Computer Inc., seperti dikutip dari Bright Side of News, 18 Agustus 2010. “Sebagai awalan, kami akan berkonsentrasi pada pertumbuhan di China,” ucapnya.
   
Seperti diketahui, Mei lalu Asustek juga sempat mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan Eee tablet berbasis Windows 7 dengan prosesor Intel Core. Ketika itu, Johnny Shih, Chairman Asus mengindikasikan bahwa mereka akan menyediakan pula kontennya.
Pada laporan kuartal terakhir, terungkap bahwa untuk menghadirkan tablet mereka di 2011, Asustek telah menggeser sejumlah insinyur di divisi smartphone mereka untuk menghadirkan tablet Android. Tablet tersebut akan melengkapi peluncuran dua tablet berbasis Windows sebelumnya.
Selain Windows dan Android, Asus juga menyiapkan Eee tablet yang menggunakan sistem operasi Linux. Langkah ini mengindikasikan bahwa Asus sangat termotivasi untuk bergerak di pasar eReader.
Melihat langkah yang diambil, tampak Asus memilih untuk tidak berkonsentrasi di satu lini tablet dan ingin menyediakan berbagai model bagi seluruh segmen pengguna. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP